Friday, July 24, 2009

Congrats, FedEx!

Tes...tes...*ambil mikropon*

Sebelumnya gue mau menyampaikan, bahwa lelaki ini,
Sudah resmi menjadi seorang ayah dari anak kembar cewek: Myla Rose dan Charlene Riva Federer. Sebagai mantan tunangan yang baik *digiles* tentu saja gue mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya terhadap FedEx, semoga keluarganya bisa jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan rahmah. Dan untuk Mirka juga, selamat dong pastinya.

Hmm, terus tadi tuh ada bahasa Inggris, geografi, sama matematika. Sumpah gue seneng banget geografi, soalnya kita belajar sambil nonton video. Asik banget, udah gitu diputerin lagu-lagu Jacko lagi, hahaha I love you Bu Leni...

Terus pas abis kelas selesai katanya mau latihan ikrar, tapi ujung-ujungnya gajadi -_____-. Yaudah gue ngobrol aja sama Ajeng, makan mie di kantin. Pulang, naik ojek, ongkosnya Rp 20.000, - *mahalnya...*.

Dan tadi pas pulang gue sempet mencak-mencak sama Star Sports, masa baru sekarang nayangin Swedish Open 2009? Padahal itu turnamen kan udah selesai dari kapantau, masya Allah sabar aja gue, sementara gue kayak orang gila nungguin German Open 2009 ternyata ada Swedish Open dan gak ditayangin? Kenapa gue nungguin tur ATP kalo ada tur WTA yang gak ditayangin? WTF banget, serius...-________________________________________-

Ya sutralah, nanti kapan-kapan posting lagi. Adios.

PS: Gue masih gak percaya kalo Roger Federer sudah menjadi seorang ayah...ooh, hot daddy *ditabok Mirka*.

No comments:

Post a Comment