Sunday, July 26, 2009

Promosi Ekskul

Halo...Pembaca, setelah kemaren gue bersikap (sok) serius dengan entri Allez, sekarang mari kita bersantai nyoooooooook. Hari ini, gue cuma sama Mbak Widi di rumah, karena nyokap ke Jeddah, bokap ke Medan. Ya udah hari ini cuma gue isi dengan membuka internet dan nonton tipi. Situs yang gue buka...emmm, Facebook, LI, Blogger, Google, Women Tennis Blog, sama YouTube. Oh yeah...hari ini final German Open, antara...Dapidenko, lawan...sopo yo? Gue rada males nonton tur ATP kalo gaada Federer, Nadal, Djokovic *ini anak pengen gue lempar petasan keluarganya tapi dia mainnya bagus sih, cuma sifatnya aja ndak bagus* Roddick, Murray *dia satu subspesies sama Djokovic*, Soderling *Soderling ikutan German Open sih tapi kan kalah dia -__________-*, Simon, del Potro, Verdasco, Gonzalez...pokoknya top ten deh plus Soderling. Hemm...sekarang gue nungguin aja tur ATP yang ada Federer-nya, sama tur WTA *mostly I'm waiting for Cincinnati and Toronto, because guess what? Clijsters will be back in those tournaments!*.

Oh ya, ini gue lagi nonton Free Willy nih. Dulu gue sering banget nyewa videonya di rental deket rumah, sekarang sih udah gapernah hahaha. Gue suka banget nih pelem, to twit banget tuh Jesse sama Willy-nya, dulu gue hampir nangis kalo nonton ending-nya hahaha. Sontrek-nya juga enak, Jacko gitu lho wkwkwkwkwk.

Hemm, tadi seharian gue tuh makan cokelat bubuk. Iye, cokelat bubuk gue sendok terus gue makan, enak lo krenyes-krenyes gimana...gitu. Dan, eh, kita udah masuk musim ujan ya? Makanya ini ujan-ujan mulu, semoga gak ngaruh sama koneksi internetnya.

Kalo besok ujan, berarti gue harus bawa jaket. Dan...ngeh, jangan ampe ujan pas gue latihan, udah sekali gua skip latihan, besok wajib harus kudu fardhu latihan! Besok pelajarannya pasti asyik, ada PKn! It's time to make a lot of points!

Dan gue kangen banget pengen pers...iya sih sebentar lagi gue pensiun, makanya di saat-saat gue masih aktif sebagai jurnalis SMP, gue pengeeeeeeeeen banget jadi rajin nge-pers, udah gitu kata Putsen/Nggu/Sensen/apalah namanya itu *ditakol* dan beberapa anak yang lain sih...anak baru yang pengen ikut pers lumayan banyak. I really am thankful if that's the fact, dan semoga anak-anak baru ikutnya bener-bener niat, gak lantas ikut terus keluar tanpa alasan yang jelas, ok? Seperti yang gue bilang di promosi ekskul (which I totally messed it up), ikut pers itu gaada ruginya! Belajar jurnalistik, bahasa Indonesia, meningkatkan keberanian, bahasa Inggris, fotografi, teknik menulis, kedisiplinan, semuanya bisa di pers! So, if you're interested, call me anytime! I'm very welcoming all the freshmen who are interested to join with the school press!

Oh...Free Willy emang to twit, gue terharu banget liat persahabatannya Jesse sama Willy, siapa sangka si Jesse yang dulunya anak nakal bisa jadi kalem begitu ketemu Willy? Ooooh...twit...sayang rental video deket rumah udah tutup.

Oh ya, buat fans Masha, ada video bagus nih. Tentang perjalanan Masha di Australian Open 2008. Mulai dari putaran pertama, putaran kedua, putaran ketiga, putaran keempat, perempat final *kutukupret, dia ngalahin Henin di perempat final -_______-, Henin-nya kalah donat lagi, 6 - 4, 6 - 0...huaaaaaaaaaaaaa*, semifinal, sampe masuk final dan akhirnya menang lawan Ivanovic *HA!*. Yang keren, dia sama sekali gak kehilangan set di turnamen ini, dan akhirnya menang! HA! Seneng banget gue waktu itu *tapi gue gak seneng blas dia ngalahin Henin*. OMG...I miss those moments...I miss when she was on top...and now I believe she will be better than before, she will be one of the best players ever in the world. She's the only one I hope after Henin retired, so...GO MASHA! GO RUSSIA! GO WTA!

Hehehe...adios ah.

No comments:

Post a Comment