Saturday, July 11, 2009

Roger Federer Part Three (tamat)

Lanjutan nih:

Tampannya...

Foto pertama itu pas menang Wimbly, dan I have no idea itu Wimbly taon berapa...wong pertama kali gue nonton Wimbly itu tahun 2008...

Foto kedua gue juga kurang tau lagi main di mana...tapi gue suka banget liat matanya, berbinar gitu, kayak anak kecil. Cute!

Foto ketiga itu jelas-jelas off court ya. Tapi masya Allah senyumnya bener-bener dah...kagak nahan gua ngeliatnya. Perfek banget.

Foto keempat itu salah satu paporit gue. Elegan banget, keliatannya dia seksi banget di situ. Rambutnya yang ikal dan kesannya basah, dagu belah...*speechless*

Foto kelima itu pas tanda tangan, cool banget keliatannya! Setau gue sih dia on dan off court tetep ramah.

Ganteng, baik, jago, berprestasi, tajir pula. Kurang apa lagi sih dia? Bener-bener deh si Mirka itu beruntung banget.

Ini koleksi gue yang terbaru, ngopas dari LI, ada juga yang nemu di internet:

Ngerti kan itu siapa aja? L - R: Henin, Tante Kuzzy, Ana, sama JJ. Ya Oloh kangen gue liat Henin...nobody can't replace her, even Masha...she's too amazing to be replaced.

Tante Kuzzy di poto itu kayak mas-mas *ditabok*.

Ana? Hmm...standar lah. Kadang-kadang dia keliatan cantik, tapi kadang-kadang gue bertanya-tanya, "Nih orang cantik dari mananya coba? Masih mending juga gue?" *jangan pada muntah ye*. Gue lebih suka liat dia off court daripada on court.

JJ...lumayan lah. Kalo diliat-liat dia lumayan juga...ya pokoknya begitu.

Ini pas Masters Cup 2006. Ada FedEx, ada...wow, bapak gua, si Agassi *disambit Jaden dan Jaz*. Tapi asli gue gabisa berhenti ketawa liat Nadal di situ, yang lain udah pose cool gitu dia malah...'et dah.
Ini pas Masters Cup 2007. Nah gue inget banget Masters Cup 2007 FedEx vs Nadal itu pertandingan pertama yang pernah gue tonton seumur-umur. Gua beruntung pertandingan pertama yang gue tonton itu adalah pertandingan yang mempertemukan dua rival terhebat sepanjang masa. Di final, FedEx menang lawan Gonzo. Gua inget tuh FedEx pake baju merah, Nadal baju biru, Gonzo baju item, dan si Gonzo matahin raket di sela-sela pertandingan. Keren ya, elegan gitu.
Ini pas WTA Championship 2007. Gambarnya gak pecah kan? Ini tadinya kecil banget, cuma gue gedein aja. L - R: Chakvetadze, Ana, Tante Kuzzy, Masha, Henin, Hantu, JJ, sama S. Williams. Lah, gua baru ngeh V. Williams gak ikutan, mungkin waktu itu belom berjaya kali ya? Hahaha gila si Masha tinggi menjulang begitu, 188 cm euy! Gue aja cuma 160 cm, kalo gue ada di deretan itu *AMIN YA ALLAH AMIN!* gue udah ndelep kali, Henin aja yang tingginya cuma berapa cm di atas gue udah keliatan ndelep gitu, apalagi gue. Tapi...biasanya yang kecil itu larinya kenceng *kok gue gak ya?*, pukulannya mantap.

Kalo gak salah waktu itu Henin deh yang menang...tapi ya percuma wong waktu itu gue belom kenal dia *kenal nama maksudnya*.

Yeah...that's all. Sekarang gue mau ngomong kalo besok tuh gue akan menjalani hidup baru sebagai seorang senior. Gue bukan sophomore, gue bukan freshman. Gue senior, dan adek-adek gue akan jadi sophomores. Gak kerasa aja udah senior, perasaan baru kemaren gue bilang ke Bu Rawit (wali kelas gue pas kelas enam) kalo gue mau masuk JP. And now...here I am. Soon to be a senior, and in the blink of an eye, I'll graduate from middle school, and start my new life as a freshman in high school.

Gue gak sabar duduk di dalem kelas, bareng temen-temen gue. Entah kenapa gue suka banget hari pertama sekolah. Rasanya lebih fresh aja gitu. Dan syukur alhamdulillah gue gak dapet tugas macem-macem pas MOS. Jadinya bisa spend lots of time in the classroom, listening to teachers and doing something with my friends. I don't want to miss a lot of subjects, because I have to prove that I'm a lot smarter in the senior year. At least I have to reach the Big Twenty.

Yeah...segitu aja deh.

Adios.

No comments:

Post a Comment