Sunday, July 19, 2009

Gaada Ide Buat Judul

Sodara-sodara Sebangsa dan Se-Tanah Air, lama sekali gue tak menyentuh blog. Oke, pertama gue mau cerita, Jum'at kemaren gue sama dia resmi empat bulanan. Tapi sayangnya gue malah sakit, Sodara-sodara. Batuk parah gitu...euh, menyedihkan. Untungnya dia perhatian banget, dan akhir-akhir ini gue ngerasa kalo gue tuh beneran sayang banget ma dia. Kalo cinta...ehm, it's a very big deal to me. Tapi kalo sayang, itu udah pasti, gue sayang ma dia. Semoga gue ma dia bisa langgeng ye ampe kapanpun...amin!

Terus ye...emang teroris kampret, ternyata penggemar tenis juga kena imbas dari pengeboman Hotel J.W. Marriott dan The Ritz Carlton. Kok bisa? Nah, kan gara-gara dua hotel ntu dibom, MU gajadi dateng *gini-gini gue penggemar MU juga lo -_____-*. Terus, berita olahraga isinya jadi tentang MU gajadi dateng semua *iye, semua*. Nah, gara-gara berita olahraga didominasi berita MU gajadi dateng, gaada space buat berita tur WTA/ATP. Ngeselin banget kan!? Boro-boro berita satu kolom, live score aja kagak ada! Najong!

Terus ye...tadi itu gue ke acara lamaran sodara gue, Mbak Vita. Gue siap dengan setelan resmi gue: sweter + celana jins. Keluarga besar yang lain pake baju resmi (beneran) semua...jadi minder deh akyuuuuuuuuuuuuuuuu *?*.

Tapi ya gue cuek bebek aja. Oh ya pertama-tama mari berkenalan dengan calon ipar gua, Mas Affan. Orangnya ya lumayan lah. Oh ya, nikahannya nanti tanggal 7 November 2009, insya Allah *waduh, pake pakaian apa ini gua?*. Terus tadi ya udah salam-salaman segala macem, yang lucu tuh Mbak Vita sama Mas Affan dikerjain bokap gua hahaha...sabar ya Mbak, Mas.

Herannya, gue makan banget tadi. Udah lontong opor, duren, pisang, salak, banyak deh pokoknya, ampe kenyang ini gua hahaha. Gue masih gak ngerti, ini emang makanannnya enak, guenya laper, apa emang doyan? Embuh!

Terus tuh ye...gua lagi sebel banget sama WLM gua. Iya sih WLM gua tuh WLM jaman pemain profesional belom diranking *lebay.net*. Gua udah pernah mau donlot yang baru tapi lamaaaaaaaaaaa. Pake eBuddy, tambah lama juga. Jadinya gue suka mendadak DC-DC mulu, padahal sama sekali gue gak sign out, kan kesian penggemar-penggemar gue yang lagi chatting ma gue *dilempar ke Papua Nugini*. Besok pagi, insya Allah mau donlot versi terbarunya.

Adios.

No comments:

Post a Comment