Friday, July 17, 2009

Shock Therapy

Gaada angin gaada ujan, tau-tau Jakarta dibom (lagi).

Bomnya meledak di dua hotel mewah, The Ritz-Carlton sama J.W. Marriott. Yang ngeselin tuh, gara-gara itu teroris kampret, MU gak jadi dateng! Bayangin dong orang-orang yang udah heboh nyambut MU, apalagi yang udah beli tiket, eh tau-tau batal main tuh MU-nya...hhh semoga para korban yang meninggal mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNya, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, dan pelakunya mendapat balasan yang setimpal. AMIN!

Banyak banget yang bisa gue pelajarin dari peristiwa ini. Salah satunya adalah jangan suka menunda. Lo tau kan salah satu korban pengeboman ini tuh presdir-nya PT. Holcim? Nah, dari video yang gue liat di tipi, beliau ntu sebenernya masih idup pas dibawa keluar dari hotel, tapi ya kondisinya udah mengenaskan gitu. Anehnya beliau gak langsung dibawa ke rumah sakit, jadinya kata gue sebenernya beliau masih bisa diselamatkan, tapi gara-gara orang yang suka menunda jadinya satu nyawa ilang sia-sia kan?

Terus nih...gue bukannya mau berlebay ria.

Tapi gue pengen berterima kasih banget sama adek-adek gue yang udah ngewarnain hidup gue, selalu bikin gue merasa bahagia tiap hari, bisa jadi temen curhat gue, bahkan ketika gue lagi down banget mereka selalu ada buat gue. Rasanya lebih bebas untuk ngomong apapun secara gamblang sama mereka...lebih bebas to show who I really am and what I really do. Gue bener-bener diberkati dengan adanya kalian di sekitar gue, makasih banget.

Adios deh.

No comments:

Post a Comment