Saturday, July 11, 2009

Copas-copas

ni gue copas dari salah satu blog. Yeah, gue suka ngerjain beginian, tapi berhubung gue gaptek, jadinya gue copas aja dari blog orang. Soal seri Roger Federer gue, insya Allah gue lanjutin besok ye.

Favorite Season -- Musim panas
Favorite Time -- Pagi
Favorite Food -- Mie kuah
Favorite Drink -- Es teh manis
Favorite Ice Cream -- Cokelat
Favorite Sport -- Tenis
Favorite Actor -- George Clooney
Favorite Actress -- Ashley Tisdale

9 Currents
Current Feeling -- Biasa aja
Current Drink -- Es teh manis
Current Time -- 20.19
Current Show on TV -- The Suite Life of Zack and Cody
Current Mobile use -- Nokia N93i
Current Windows -- Windows XP Professional
Current Underwear -- Hanya gue dan Tuhan yang tau
Current Clothes -- Kaos biru sama celana panjang garis-garis
Current Thought -- Kangen nonton tenis lagi

8 Firsts
First Nickname -- Mentari
First Kiss -- Nyokap (kayaknya)
First Crush -- Seseorang dari TK
First Best Friend -- Rani dari TK
First Job -- Distributor
First Toy -- Boneka beruang
First Pet -- Burung

7 Lasts
Last Drink -- Es teh manis
Last Kiss -- Bokap
Last Meal -- Nasi + capcay + kerupuk
Last Web Site Visited -- Lautan Indonesia
Last Movie Watched -- Wizards of Waverly Place yang satu jam
Last Phone Call -- Nyokap
Last TV show Watched -- Light at the Edge of World

6 Have You Ever...
Have You Ever Broken the Law -- Pernah
Have You Ever Been Drunk -- Kagak
Have You Ever Kissed Someone/Something You Didn't Know -- Kagak
Have You Ever Been in the Middle/Close to Gunfire -- Kagak
Have You Ever Skinny Dipped -- Hmm, gatau deh
Have You Ever Broken Anyone's Heart -- Pernah
Have You Ever Been Broken Hearted -- Pernah

5 Things
Things You Can Hear Right Now -- Dialog di The Suite Life of Zack and Cody, suara tuts keyboard yang gue pencet, helaan napas gue, suara tukang makanan di luar (entah makanan apa), sama hentakan sandal pijet yang gue pake
Things On Your Bed -- Boneka, bantal biasa, bantal panjang, guling, selimut
Things You Ate Today -- Mie goreng, telor dadar, Oreo, nasi, capcay
Things You Can't Live Without -- Tuhan, komputer, TV, temen, sama mimpi
Things You Do When You Are Bored -- Nonton TV, nulis, internetan, ngayal, tidur

4 Places You Have Been Today-- Kamar, sekolah, parkiran SD, kamar mandi, ruang TV

3 Things On Your Desk Right Now -- Komputer, botol minuman isinya es teh manis, pulpen, tisu, air putih, koran pagi, mouse, tutup modem, flashdisk, buku, majalah.

2 Choices -- Bertahan atau gak

1 Place You Want To Visit -- Museum Wimbledon.

Yang kedua,

1. 5 things found in my bag:
- Pensil
- Buku
- Penggaris
- Kertas
- Penghapus

2. 5 things found in my purse:
- Bola
- Dompet
- Hp
- Permen
- Tisu


3. 5 favourite things in my room:
- Raket
- Boneka
- Buku
- Jaket
- iPod

4. 5 thing I always wanted to do:
- Nulis novel bestseller
- Juara Grand Slam di nomor women's singles
- Sujud syukur di Melbourne Park/Roland Garros/All England Club/Flushing Meadows
- Menang turnamen
- TOBAT

5. 5 things I currently into:
- Blogging
- Nonton TV
- Chatting
- Ngayal
- Ngintip

The person who inspired you now is: Justine Henin
Your five impression of her:
- Beautiful
- Strong
- Brave
- Great
- Phenomenon

Terus...

1. Punya handphone?
Punya

2. Merk + tipe handphone?
Nokia N93i

3.Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?
Ungu

4. Wallpaper?
Gaada

5. Warna casing?
Cokelat

6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol 'menu'?
Gallery

7. Bahasa yang digunakan di handphone?
Inggris

8. Kapasitas baterai saat ini?
Kayaknya udah nol

9. Pakai slot memory? Jenis?
Pake, tapi gatau jenis

10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?
Lupa

11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?
Poto

12. Ada fitur koneksi Bluetooth?
Ada

13. Nama Bluetooth kamu saat ini?
Entaaa

14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?
Game Snakes

15. Sisa pulsamu saat ini?
Rp 20.015, -

16. Provider seluler yang kamu pake?
Simpati

17. Nomer handphone?
Privat banget

Ya gitu deh pokoknya.

Oh ya, hari ini pembagian kelas.

Dan hasilnya.

Gue masuk kelas unggulan.

Alhamdulillah banget...Tuhan sayang banget sama gua. Impian gue untuk sekelas sama Dhira (especially), Ami, Jundi, Tata, Riri, Aulia, Vari, Feaza, Faya, sama Elza akhirnya kesampean. Tapi jelas, gue pasti bakal kangen sama Erissa, Tiara, Billa, Nashya, ma Rizka. Apalagi lagunya Erissa: "Benci...benci...benci tapi rindu...juaaaaaaaaaaaaaa..."

Farah sekelas juga sama gua. Asikdeh itu anak. Terus...gue agak sedih, generasi penerusnya kok yang kayak gitu? Gue maunya generasi penerus tuh kayak gini *oke, gue tau gue gajelas*.

Wali kelas dan PAA gue yang baru adalah Bu Ai dan Pak Jamil...hmm...gimana ya? Cukup sesuai lah sama harapan.

Yaah, gue gak sabar nunggu hari Senin. Kelas baru, buku baru, temen sekelas baru, walas baru, PAA baru, anak baru, gitu lah pokoknya. Oh ya Senin upacara, inget lu temen-temen JP gua. Gua jadi MC...aduh gila intonasinya kudu yang lebe gitu...males banjeeeeeeeeeeeet -___-. Apalagi kalo amanat...bukan apa-apa sih...cuma...bisa gak amanat upacara itu to the point aja? Gausah belibet...

Aduh ini bener-bener tangan kanan gue sakit banget--gara-gara grip nih. Sumpah gue pengen banget ganti grip + senar (ganti raket sekalian yang rada entengan!). Udah dipijet sih sama Mbak Widi cuma ujung-ujungnya malah ngantuk ini gue. Rada keseleo gitu, gue gatau kudu diapain lagi. Gak tahan ini...semoga gak perlu dioperasi *apabangetloTa*.

Terus nih...ngeliat Suryo bikin cerita di Facebook Notes, gue juga pengen bikin. Gak, gak di Fb, tapi di blog gue yang satu lagi. Yah drama biasa gitu deh, ada fantasinya sedikit. Inspired by The Curious Case of Benjamin Button. Do'ain aja biar cepet selesai.

Bah...ini asli gua ngantuk banget *yatidurdongTa*. Oh ya gua tuh lagi sebel sama Vision1 Sports, ESPN, Star Sports, atau Eurosports. Kenapa turnamen pemanasan sebelum US Open kagak ditayangin? Payah! Miskin! Ya setau gue di musim lapangan keras itu ada Budapest Grand Prix sama Swedish Open. Ada lagi sih Hall of Fame Championships, tapi itu semacam eksibisi gitu deh, yang main ada Fabrice Santoro sama siapatauguelupa. Santoro itu setau gue kalo mukul suka aneh-aneh gitu, makanya dijulukin The Magician. Au ah kesel gua...dulu aja pas musim lapangan rumput ditayangin tuh Queen's Club (CMIIW), Aegon International Eastbourne, Birmingham Open, Halle Open, dll...pas musim tanah liat juga ditayangin Monte Carlo Masters...ah benci gue! *tapi kalo mereka nayangin Grand Slam, gua jatuh cinta...:P*

Terus...terus...terus...GUA LAPEEEEEEEEEEEEEEER...TAPI KAGAK ADA YANG BISA DIMAKAN! AH ELAH SEBEL GUA.

Udah deh. Makin gaje aja.

Adios.

No comments:

Post a Comment