Tuesday, July 14, 2009

IX - D

Hemm mungkin gue gabakal banyak cingcong soal MOS--satu-satunya hal yang ada di benak gue adalah si Songong dari VII - C, beneran pengen gue lempar dari jendela tuh orang.

Gue akan cerita sedikit tentang kelas baru gue, IX - D.

Kelas IX - D ntu wali kelasnya Bu Ai, PAA-nya Pak Jamil. Dua-duanya alhamdulillah baik sih sama gue, jadi no problem lah. Ada tiga puluh sembilan anak di kelas, mayoritas lulusan VIII - D, ditambah dua lulusan VIII - B dan dua lulusan VIII - A.

Ketua kelas gue itu namanya Raka Nugraha Wijaya, biasa dipanggil Raka. Alumni VIII - D, dan menang pemilihan ketua kelas dengan perolehan lima belas suara. Anaknya ya lumayan baik lah untuk ukuran cowok, kocak lagi anaknya.

Wakil ketua kelasnya bernama Mentari Raissa Sandiastri, biasa dipanggil Enta, alias sang blogger sendiri. Ini gue juga gatau gaada angin gaada ujan tau-tau gue jadi wakil ketua kelas, dengan perolehan dua belas suara. Gagal total deh rencana istirahat dari kepengurusan kelas di kelas sembilan...-___- Gue masih nyari-nyari oknum tak bertanggungjawab yang nyalonin gua nih. Gue sih gak masalah kalo ada yang percaya sama gua, tapi...yaah, gue pengen istirahat aja sementara ini. Syukur-syukur kagak menang, dan as you know wakil ketua kelas itu kan tugasnya diki~t banget.

Kelas gue letaknya di lantai satu, paling pojok kanan deket ruang guru. Lumayan gampang lah buat nyarinya, ada plangnya kok tulisannya IX - D gitu.

Terus...gue duduk di saf nomor tiga dari depan. Pas di depan gue ada Maya Adlina alias Maya. Anaknya keturunan Jepang, ikutan ekskul tari Saman, cantik, manis, pinter, baik hati dan rajin menabung *lho?*. Di samping kanan ada Ledya Octaviani biasa dipanggil Ledya, sama anaknya juga pinter, dia ikut tari Saman, dan lumayan sering ngobrol ama gua. Di belakan gue ada Zahra Nindira Rizqiyani biasa dipanggil Zahra. Anak pers sekolah, dan dia itu nge-fan banget sama Afgan, sampe gue panggil dia 'Gan' *padahal di antara kita gaada yang Kaskuser*, dan dia juga suka sama Lee Min Ho yang di Boys Before Flowers ntu. Nah di sebelah kiri gue adalah Farah Hayati Hadrani alias Farah, pindahan dari Kemang 8, temen sekelas gue di VIII - B. Biasanya ama dia gue bikin lelucon soal shock therapy yang kita berdua dapet di kelas sembilan ini. Salah satu lelucon yang kita bikin adalah lelucon tentang anak ilang.

Ya itu sekilas tentang kelas IX - D, kalo misalnya tertarik berkunjung silakan. Lante satu pojok kanan, ok?

Adios.

1 comment: