Sunday, August 30, 2009

Copeeeeeeeeeet...Copeeeeeeeeeeeeet!!!!

Hai Boi gue tuh mau cerita pengalaman yang mungkin kagak bakal gue lupain dalam hidup gua. Jadi tadi gue sama Emake ke MM mau buka puasa, yaudah kita booking tempat di Bakmi GM, abis itu kita ke Gramedia buat membunuh waktu *jiahbahasaloTa*. Terus kan Emake ngobrol sama tetangga gue gitu, terus gue baca-baca buku (baca doang, kagak beli). Eh, kagak ada angin, kagak ada ujan, ada sekuriti ngedeketin gua.

Sekuriti: "Mbak dompetnya gak ilang kan?"
Gue: "Hah?"
Sekuriti: "Cek dompetnya deh masih ada gak?"

Gue cek lah tas gue, dan taunya kantong yang biasa gue pake buat nyimpen hp udah kebuka! Ketar-ketirlah gua, Boi, alhamdulillah dompet, hp, semuanya masih ada. Kalo bola sama headband emang gua yakin insya Allah kagak ada yang nyopet--orang goblok mana yang mau buang-buang waktu dan pahala buat nyopet bola?

Usut punya usut, ternyata waktu itu gue dikuntit pencopet gitu ada empat orang, soalnya kan selama ini gue naroh tas di belakang gitu, tapi sumpah deh gue gak kerasa dikuntit, tau-tau sekuriti nyamperin gue aja, dan tau-tau retsleting tas gue udah kebuka, nyebut nyebut dah gua. Pesan moral: kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah, waspadalah!

Pengalaman yang berharga. Dan insya Allah gue gabakal ngelupain pengalaman itu.

Tambahan: Wozniacki sama Verdasco juara New Haven yee...

Adios.

No comments:

Post a Comment