Tuesday, August 11, 2009

Promosi Produk

Haloooooooooooooooooooo...mmm gue mau cerita tadi tuh ada dua ulangan: Al - Qur'an sama biologi. Gobloknya, gue malah belajar biologi, padahal pas pelajaran biologi itu gue latian paskib! Pas Al - Qur'an alhamdulillah bisa, do'ain aja semoga nilainya bisa tinggi. AMIN!

Live score, Penetta menang lawan Stosur di final LA. Selamet deh kalo gitu. Then, Clijsters menang lawan Bartoli di Cincinnati! 6 - 4, 6 - 3. Buseeeeeeeetttttttttt...padahal baru main juga udah menang straight set, mantep dah Clijsters. Terus, mulai kemaren Rogers Cup dah mulai, tapi percuma gabisa nonton, wong ditayanginnya malem -_________-. Yang ikut tuh ada Roger (my love), Nadal, Djokokampret, Youzhny, Safin, Cilic, sama siapa lagi gitu ye...lupa deh hamba. Yah pokoknya gitu lah apdetannya untuk hari ini.

Tadi kan pelajaran bahasa Indonesia, disuruh promosi produk. Gue promosi produk Tango, anyeng ancur gila Cuy. Ya pura-puranya gue yang memproduksi Tango, terus gue bilang harganya murah, mudah didapatkan, banyak variasi rasa, mudah dibawa-bawa, cocok dinikmati semua kalangan, dan rasanya enak sehingga mampu membuat lidah yang mengkonsumsinya menari tango *sumpah gue ngomong begini di depan kelas*. Terus gue ngarang cerita bahwa gue dapet inspirasi buat ngasih nama Tango tuh pas pergi ke Argentina beberapa tahun yang lalu *Argentina? Paspor aja kagak punya :P*, di sana gue nonton orang lagi nari tango, abis itu gue kasih nama produknya Tango karena gue yakin rasanya bakal bikin orang yang makan jadi nari tango. APABANGET KAN? Terus gue disuruh makan itu wafer *yaay!*, terus gue disuruh nari tango masa sama Pak Am...mana bisa gue? Yaudah gue makan aja itu wafer, terus kan abis makan gue promosiin lagi, tau-tau gue pegang bungkusnya KEBALIK, udah deh diketawain gua sama anak-anak. Terus pada akhirnya itu wafer tandas deh dimakanin anak-anak cowok.

Terus gue makan bareng anak-anak d'Mawarz yang lain. Makan siang hari ini adalah sate Padang, dan kita makan di kelas IX - A. Abis ntu latian paskib, lumayan lah jadi protokol udah lebih baik dari kemaren. Terus kan kita disuruh ke kelas lagi tuh, nah gue ke ruang AVA karena kelas gue tuh pelajaran KTK. Gila gaada yang nyadar gue masuk ruang AVA meskipun gue dah ngomong salam dan duduk juga, padahal gue bongsor dan suara toa begini hahaha, malah lucu kesannya gue kayak makhluk halus gitu. Ampe gue ngomong + kelayapan di ruang AVA baru deh pada nanya, "Lah Enta dari mana?" Wuakakakakakakakakakak...bisa ya gue kayak makhluk halus gitu hehehe.

Terus tadi ngeband pake lagu wajib, gue ngedrum lagu SurgaMu sama Keagungan Tuhan, not bad lah, tapi ntar di band benerannya jadi vokalis, semoga suara gue bisa kedengeran bagus dah, amin! Adios.

No comments:

Post a Comment