Tuesday, August 18, 2009

Newest Rank

Ranking WTA terbaru, nonton di Score Tonight:

1. Dinara Safina (Russia)
2. Serena Williams (USA)
3. Venus Williams (USA)
4. Jelena Jankovic (Serbia)
5. Elena Dementieva (Russia)
6. Svetlana Kuznetsova (Russia)
7. Vera Zvonareva (Russia)
8. Caroline Wozniacki (Denmark)
9. Victoria Azarenka (Belarus)
10. Flavia Pennetta (Italy)

Bener-bener ye WTA tuh seru amet dah persaingannya...Safina kukuh di nomor satu, Williams Bersaudara masing-masing di nomor dua dan tiga, JJ manjat ke nomor empat *NAJIS!*, Dementieva jatoh ke nomor lima *poor Dementieva...udah tuwir belom pernah menang Grand Slam*, Kuzzy tetep di nomor enam *ayo dong...masa gak naik-naik sih?*, Zvonareva tetep di nomor tujuh, Wozniacki tetep di nomor delapan, Azarenka tetep di nomor sembilan, sementara Pennetta naik drastis dari nomor empat belas ke nomor sepuluh. Yang berarti...Petrova keluar dari sepuluh besar. Terima nasib saja lah, Petrova *digetak*. Eits...bentar bentar...kalo Petrova keluar dari sepuluh besar, kemungkinan dia di nomor sebelas lah...yang berarti...Ivanovic...mungkin aja kegusur lebih rendah *senyum licik*. Ergh! Gue sebel JJ naik peringkat. Iya sih dulu gue suka JJ, tapi sekarang enggak! Ternyata dia fake banget! Dikit-dikit treatment...dikit-dikit treatment, ah manja amat sih lu Mbak! Gue aja keseleo dikasih koyo juga jadi...CAPER LU AH *oke, ganyante*! Oh ya...did I tell you that gue nemu videonya JJ ganti celdal di pinggir lapangan? Gue ceritain soal itu ke Dhira sama Riri ketawa dah mereka. Tapi sumpah, itu gak vulgar videonya! Malah lucu...coba search aja di Google deh, pasti ketemu, anyeng gue ngakak-ngakak itu nontonnya...mana si JJ-nya malah cengengesan tanpa dosa lagi...bener-bener dah.

Oh yeah...hari ini sekolah saya mengadakan lomba makan kerupuk dan balap karung. Wakil IX - D untuk makan kerupuk adalah Farul dan Feaza. Anj**t seru abis hahaha, apalagi pas makan kerupuk kelas delapan, kan si Ligar wakilin VIII - D tuh, gue dukung dia, gue tereak di kupingnya, gue ampe mangap-mangap tuh saking gemesnya. Setelah lomba berakhir, ya udah gue comot tuh kerupuk sisa si Ligar dan gue makan saking ngilernya liat kerupuk-kerupuk bergantungan hahaha. Terus kan ada sedikit ketidaksepahaman untuk hasil lomba makan kerupuk putri kelas sembilan, yaudah gue bentak-bentak si Yoga, ampe tereak, "ANJ**G LO! GAADA PENGULANGAN!" Sori Ga...gue cuma lagi emosi. EMOSI NIH! EMOSI! DO YOU KNOW EMOSI!? *apabaedahlu*

Balap karung tuh ngocol abis...tapi kelas gue didiskualifikasi gara-gara si Rangga. Yang kocak larinya tuh Diki, dia lari udah kayak orang kebelet kencing hahaha. Terus ada balap karung antarguru. Pak Am, Pak Amin, lawan Pak Jamil hahaha, sumpah ngocol abis, pada ngakak-ngakak tuh ngeliatnya.

Terus kan shalat Dzuhur, abis itu gue, Dhira, ma Riri ngerjain tugas TIK, bikin topologi star. Yaudah gara-gara itu gue ma Dhira ditinggal jemputan, terus kita nongkrong dulu deh di kantin hahaha.

Oh ya, tadi kan praktek melaporkan berita tuh, kasarnya jadi reporter lah. Gue ngelaporin tarik tambang, cerita tentang salah seorang penarik tambang putri kelas IX - D yang terseret hingga hampir satu meter. Yang kocak tuh Awan, jadi pura-puranya dia tuh Reporter Orlando dan mewawancarai narasumber bernama Awan...aduh apabae dah lu Wan. Rangga juga, dia pura-puranya ngeliput acara penyemayaman Mbah Surip, terus si Alwi pura-pura jadi penggemar Simbah, abis itu kata Alwi anaknya Mbah Surip yang bernama Farul mau dikawinin ma Ikhsan...anj**t gue gak tahan nih yang satu ini, sumpeh dah kocak hahaha. Ryan juga tuh, diwawancarain sebagai penarik tambang, ngomongnya kagak nyante abis bener dah lo harus liat, gue aja ketawa itu ngeliatnya hahhaa.

Terus kan dibagiin lembaran do'a shalat tahajud ama dhuha tuh, bener-bener ye baca tulisan Arab-nya aja rambut gue langsung kribo, gimane ngapalinnya tuh? Do'ain gue biar lancar hafalannya ya, Teman-teman.

*oh ya, kata Tata Roger ganteng lo! Hahaha aishiteiru Ta...anj**t penting 'bet gue posting begituan hahaha*

Terus pulang gue nebeng si Dhira, lumayan lah ngobrol banyak di jalan, kebanyakan sih tentang manusia-manusia JP yang...gitu deh...hahaha. Oh ya, betewe, Sharapova menang lawan Petrova 6 - 4, 6 - 3 apa 6 - 3, 6 - 4 gitu...sami mawon lah. Turnamennya Rogers Cup. Abis ini lawan Sybille Bammer dari Austria (CMIIW). DAVAI aja deh!

Sekarang Riri sama Tata terserang demam BBF...waduh, gimana caranya gue bisa menyebarkan demam tenis--seenggaknya demam Roger--ke mereka ya? Hahaha candaaa...cuma kalo mereka dah ngomongin BBF gue udah kayak orang kampung dateng ke kota...bengong...wadoooooooooooh.

Adios!

No comments:

Post a Comment