Wednesday, August 5, 2009

Copas dari Blog Anggi

The question:

1. Mengapa blog kamu bernama ......?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?

The answer:

1. Welcome to My Life, karena blog ini berisi gambaran singkat tentang kehidupan gue dan hal-hal di sekitar gue.

2. Karena klasik dan elegan.

3. Keitka gue pertama kali menyadari bahwa betapa beruntungnya gue punya banyak temen.

6 random things about me:
Baik
Aneh
Gaje
Usil
Unik

6 random things i like:
Temen-temen
Tenis
Buku
Komputer
Musik


6 random things i don't like:
UN
Kebijakan pemerintah Indonesia saat ini di bidang pendidikan
Orang jahat/orang nyebelin
Orang berpikiran sempit
Diremehin


6 quirky things about me:
Fanatik tenis
Suka ngayal
Nyaris selalu nyapa orang yang dikenal di JP
Selalu laper di kelas
Usil

6 things make me happy:
Temen-temen
Tenis
Musik
Komputer
Buku

1 comment:

  1. salam kenal Anggi ....
    postingan lo menarik semua...
    lumayan jadi referensi...
    aku baru di dunia maya...
    mohon bimbingan mu yaph..

    ReplyDelete