Monday, August 24, 2009

Enaknya Ape Ye Buat Judul?

Hai Boi, hmm bosen nih jadinya posting, OL Facebook juga sepi, yaudah posting blog dan OL Twitter. Twitter? Yep, gue punya Twitter sekarang, gara-gara gemes liat orang lain pada apdet status di Twitter mereka. Tertarik follow? Nih Twitter gue. Hmm, sepi bener ya malem ini, kagak ada tur ATP/WTA yang ditayangin. Seharian tadi karena gaada kerjaan dan gue sendirian, gue cuma aduk-aduk YouTube dan nonton video tenis taun jebot, tahun 80-an akhir sampe 90-an awal gitu. Graf, Noah, Seles, Sabatini, Maleeva, Chang...yang udah tuwir-tuwir deh pokoknya, abis gatau mau ngapain.

Terus di Facebook ikut empat kuis berbeda...tapi intinya pencocokan antara si pengambil kuis dengan petenis terkenal. Kuis pertama, Nadal. Cari kuis lagi, Roger *yaay!*. Ambil lagi, Roger lagi. Ambil lagi, Nadal...cape deh. Eh, cape itu bukannya yang buat bikin sambel? Itu cabe. Cabe bukannya panggilan untuk bapak bagi orang Betawi? Itu babe. Ah, sudahlah *contoh wanita kesepian yang nganggur begini nih*.

Hmm, buka puasanya mie goreng + kolak biji salak + teh manis + es kelapa muda, terus mau bales sms dia, kok gak bisa ya hmm, mungkin lagi ditegor Tuhan kali ye gue. Eh Boi gue bosen banget nih sama layout blog, pengen ganti, tapi bingung juga mau ganti gimana hmm, pengen bikin kotak mengobrol alias chatbox, tapi males. Mau isiin MixPod, males juga (emang dasar guenya pemales ye?).

Tadi buka-buka YouTube, astajim lemot banget Boi, ampe akhirnya gue close kan tuh YouTube? Mending denger lagu di WinAmp. Oh ya, gue lagi suka It's Gonna Be a Beautiful Night-nya Prince nih. Liriknya...lagi males posting lirik. Gue suka intronya, iramanya, enak deh tuh lagu, apalagi buat orang yang hobi joget-joget gaje kalo lagi nganggur kayak gue. Jangankan It's Gonna Be a Beautiful Night, wong dengerin I Will Survive aja gue dah joget-joget kok (beneran).

Tadi juga buka-buka blog tenis, ok sih, cuma ada beberapa yang kurang pantas dilihat di bulan suci ini, dan yang bikin kesel tuh banyak yang muat fotonya Kuzzy di majalah PROSport, nah dia kan cantik banget tuh di situ, terus banyak yang...pada intinya gak percaya, underestimate, gitu lah, najis banget lu kayak muke lu bagus aja. Well, karena bosen dan banyak yang gak up to date, akhirnya gue pindah haluan baca-baca blog dan buka-buka Twitter.

Oh ya, gue belom cerita ya? Gue lagi ngerjain proyek ff nih. Hmm, sebenernya copas ff orang di Livejournal, nama tokohnya gue ganti giduccc, hanya untuk konsumsi pribadi saja, tidak dipublikasikan, jadi gaada masalah, ya kan?

Then, baru dapet kabar, ternyata buat pemain yang gak lolos kualifikasi untuk ikut Sony Ericsson Championships di Doha, bakal ikutan Commonwealth Bank Tournament of Champions, yang diadakan di...Bali. Can you believe it? Our beloved country will held one of the most prestigious tennis tournaments in the world! Kalo gue bisa nonton langsung, betapa senangnya, dan insya Allah yang bakal ikutan juga bukan pemain ecek-ecek. Yang udah lolos kualifikasi buat ke Doha tuh setau gue Safina sama S. Williams...hmm, tunggu aja siapa yang bakal menyusul. Semoga Kuzzy. Amin.

Ranking WTA baru:

1. SAFINA, Dinara
2. WILLIAMS, Serena
3. WILLIAMS, Venus
4. DEMENTIEVA, Elena
5. JANKOVIC, Jelena
6. KUZNETSOVA, Svetlana
7. ZVONAREVA, Vera
8. WOZNIACKI, Caroline
9. AZARENKA, Victoria
10. PENNETTA, Flavia

See? Gaada perubahan berarti, paling cuma Dementieva sama JJ aja tuker posisi. Sumber, tentu saja dari sini.

Malem ini sepi banget ya?

Temen gue malem ini cuma internet sama WinAmp doang nih Boi, kesian amet ye gue? Biar gak bosen, bagaimana kalo gue posting foto ini?Lumayan bikin cleng kan? Itu jadi desktop gue sekarang. Hmm, sebenernya banyak sih gue wallpaper Roger, tapi internetnya lemot bener dah hari ini, yaudah cuma satu aja.

Hmm...adios, mau buka situs lain, ok?

No comments:

Post a Comment