Friday, October 2, 2009

Update News about Tennis

Wokeh, Pipel...hari ini final Pan Pacific, dan hasilnya?

Maria Sharapova 5 - 2 Jelena Jankovic


HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anak-anak tenis LI bener-bener berpesta nih, meskipun gue masih marah sama Eurosport yang gak nayangin pertandingannya, instead malah nayangin pertandingan futbol NCAA yang jelas-jelas siaran ulang. Tapi gapapa lah, yang penting MASHA JUARA! Dan pekan depan Masha bakal masuk Top 20. Very nice!

Yup, lega gue. Kan probably ini terakhir kali gue dukung Masha dengan heboh, karena taun depan gue bakal fokus dukung Henin 100%. Semangat!

Oh ya, kemaren Jana Novotna--juara Wimbledon 1998--ulang tahun keempat puluh satu lo. Selamat ulang tahun ya Novotna...

Kemaren gue sama de'Mawarzz minus Erissa dan Farah ke Waterboom Lippo Cikarang. Awalnya Erissa mau ikut, tapi dia sakit flu--GWS ya Bebher-ku Sayang. Terus jadinya cuma gue, Tiara, Billa, sama Rizka aja yang ikut.

Ngumpulnya di depan Mega Bekasi, terus naik mobilnya Tiara ke Waterboom. Yang nganter tuh nyokapnya Tiara, Tante *peep*. Nyampe di sana...ternyata Waterboom Lippo Cikarang tuh gaya Bali ya? Gue belum pernah ke sana soalnya, pernahnya ke Pantai Indah Kapuk bareng Faya - Feaza - Yoso - Yuni - Hanny - Amy - Elza.

Udah deh di sana ganti baju, terus nyemplung sambil ngobrol-ngobrol. Gila Waterboom-nya sepi abis, nyaris tidak ada tanda-tanda kehidupan *lebe*. Tapi malah enak, mau teriak kayak gimanatau juga leluasa. Abis itu kita ke kolam arus, berenang di sana tanpa pelampung. Ngobrol-ngobrol gila...biasa lah de'Mawarzz. Terus naik perosotan yang tanpa pelampung. Lo harus tau buat naik tangga ke sananya itu CAPEK banget. Awalnya gue takut, tapi karena keliatannya gak berbahaya, yaudah gue turun deh. Yang konyol tuh pas udah mau nyampe di air gue tuh pegangan di pinggir perosotannya gitu...ampe si Billa ngakak-ngakak kayak apaantau. Terus nyoba perosotan yang pake pelampung, asik banget yang itu meskipun pegelnya berlipat. Terus kita keliling kolam arus sambil medley lagu-lagu apa aja yang nyangkut di pikiran. Abis itu berhenti, makan nasi goreng deh.

Terus berenang lagi, ngobrol-ngobrol abis itu foto-foto pake hp-nya Rizka. Udah gitu berhenti, mandi, terus naik angkot ke rumah sodaranya Rizka. Oh ya, ponakannya Rizka lucu banget lo! Cowok, namanya gue lupa, terus dia tuh kayak tergila-gila sama rambut panjang--curiga gue dia naksir Tiara HAHAHA ampun Bebh. Terus pulang dianter bonyoknya Rizka.

Wah ampe rumah tepar gue, makan aja kudu di tempat tidur saking lemesnya. Tapi pokoknya seru deh bisa jalan bareng DE'MAWARZZ...do'ain aja rencana jalan berikutnya berjalan lancar amin!

LONG LIVE TO DE'MAWARZZ!

Adios!

No comments:

Post a Comment