Monday, October 5, 2009

Well, Hari Ini Tuh...

...bukan hari keberuntungan gue, tapi gue gamau sebut hari ini hari sial?

Kenapa?

Let me tell you onetime...let me tell you onetime...anjir kaga lah...sejak kapan gue suka Justin Bieber???

Jadi tuh yaa...

Hari ini hari pertama sekolah...males banget ga sih kan nyawanya masih belom kekumpul gitu. Thank God dua ulangan--bahasa Arab sama matematika--dibatalin. Pada belom siap semua lagian.

Habis itu ada matematika...jangan tanya. Gue musuhan banget sama subjek yang satu ini.

Terus mendung...ya bukan apa-apa sih tapi kalo mendung mood gue suka jelek.

Gue naik ojek dan nyasar...ampe ke arah Pekayon coba nyasarnya anjrot. Udah gue bilangin ke tukang ojeknya ke JATIBENING I, dia dengernya JATIWARINGIN...ya Oloh ya Tuhan Kami lapangkanlah dada kamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...udah gitu yaa, ban motornya kempes, kudu dipompa dan gue yang bayar ongkosnya. Perjalanan dilanjutkan, ban sepeda motornya bocor dan lo tau mompa ban bocor itu gak sebentar. Ok, akhirnya gue baru nyampe rumah jam empat.

Langsung cabut gua ke lapangan. Dan lapangannya itu basah. Terus sekali pas main ganda, ada satu game yang hanya diisi dengan double faults yang gue lakukan. Intinya poin-poin yang terjadi bukan karena rally, tapi karena double faults gue. Nah waktu itu gue kesel banget--maklum lah lagi sensitif, terus gue gak sengaja BANTING RAKET coba. Sumpah gue sama sekali gak niat banting raket, cuma pengen ngayunin raket ke bawah, tiba-tiba penampangnya mbentur lapangan, langsung gua elus-elus dan tiup-tiup tuh penampang raket...sayang Cuy, raket ga murah. Maafkan daku ya Raketku Sayang...

Dan gue kalah main ganda...

But I think I played pretty well today.

Terus Safina kalah DUA SET LANGSUNG sama pemain medioker...bayangin ya DUA SET LANGSUNG, syok gua. Kalo Serena menang lawan Makarova, wis, Safina has to say goodbye to number one. Ya taulah gue rada gimana...gitu kalo Serena yang jadi nomor satu.

Berita bagusnya: Hari ini gak ujan deres seperti yang gue harapkan, cuma mendung aja jadi dingin banget, latihan di Bekasi serasa latihan di Moscow *najis lebe abis*. Terus dua ulangan batal, dan Kuznetsova terkualifikasi untuk Sony Ericsson Championships! Ah bahagia daku...seenggaknya satu dukungan gue udah pasti arahnya.

Yah...intinya entri ini isinya cuma curhatan aja.

Adios! Dan...

SELAMAT HARI TNI!

No comments:

Post a Comment