Saturday, October 3, 2009

Halo!!!

Hola Bloggeh!

Oahem...lama ya ndak posting, ai mis yu pul deh *?*.

Lagi ngapain gue? Pertama, OL. Kedua, apdet skor China Open via livescore. Ketiga, nonton F1. Dukung siapa gue? Hamilton dong ah! Sama Kimi juga...hehehe. Tenisnya? Masha ma Kuzzy. Cowonya mah gue netral, karena Roger gak ikut. Kuzzy lagi main nih lawan Zheng, skor udah 7 - 6(3) di set pertama. Set kedua udah 1 - 1. Kuzzy menang dong!

Oh ya, gue ada pramuwisma baru nih di rumah. Namanya Mbak Nur, soalnya Mbak Widi kaga balik-balik dari kampungnya yang entah di mana yang jelas di Jawa Tengah.

Eh...udah 1 -2...anjir.

1 - 3! Syaiton!

Oh ya...ngomong-ngomong besok JP dah masuk yak? Sayang sekali, Kawan, gue masih pengen berleha-leha di rumah. Nonton tenis/bola/balap mobil/balap motor/apakek, main komputer, gitu deh pokoknya. Yang jelas GUE MASIH MAU LIBURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR...

Eh gue lagi suka buka Kaskus nih--iseng doang, gaminat gue jadi Kaskuser. Bukan berarti LI gue tinggal lo, LI ya tetep aja gue sayang-sayang. Kalo soal forum tenis LI mah tiada bandingan, tapi gue iseng aja suka baca informasi di Kaskus, banyak yang berguna soalnya hehehe.

Hmm gue belum mandi nih...biasa lah gue kalo mandi emang sehari sekali kalo libur, kalo hari biasa mah kaga Boi...

Eh laper nih pengen ngunyah yang asin-asin (yang jelas bukan garem), emang gila ya kalo gue lagi dapet pasti apa aja dicomot deh...

Akhirnya gue memutuskan makan kue kering sisa lebaran...manis sih, cuma ya sami mawon lah ada gurihnya juga.

Eh eh katanya Miyabi mau ke Indonesia ya? Main pelem Menculik Miyabi bareng Raditya Dika. Ada pro - kontra, tapi gue mah netral. Kalo dia ke sini main pelem bokep, baru gue tentang.

Ngomong-ngomong soal Jepang, gue lagi baca Memoirs of a Geisha nih. Iya sih gue udah nonton pelemnya--bagus gila anjir, tapi baca nopelnya ga dosa dong? Kalo lo gatau, Memoirs of a Geisha itu ceritanya tentang geisha legendaris di Gion, namanya Nitta Sayuri. Well, nama aslinya sih Sakamoto Chiyo, cuma kan nama pemilik okiya (rumah geisha, kasarnya lokalisasi) yang dia tempatin tuh Nitta, udah gitu dia dikasih nama samaran Sayuri gitu deh. Pokoknya bagus banget. Kalo di pelem, yang main ntu:

Zhang Ziyi sbg Nitta Sayuri
Gong Li sbg Hatsumomo--geisha nomor satu di okiya Nitta
Michelle Yeoh sbg Mameha--geisha legendaris, musuhnya Hatsumomo
Ken Watanabe sbg Mr Chairman--orang yang memotivasi Sayuri untuk jadi geisha nomor satu
Youki Kudoh sbg Pumpkin--temen se-okiya-nya Sayuri, ujung-ujungnya malah jadi pelacur
Shuzuka Ohgo sbg Chiyo Kecil

Pokoknya bagus deh tuh film, direkomendasikan!

Eh...tiba-tiba putus kontak dengan livescore...aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! Sebel!

Tau ga sih makin deg-degan gue malah...ergh...

Udah lah...jadi hilang mut nulis kan. Adios!

No comments:

Post a Comment