Thursday, October 8, 2009

Dokter Gigi (Lagi)

Tadi tuh yaa gue ke dokter gigi lagi, dan gue harus BOLOS. Ngapain ke dokter gigi? Biasa, bongkar tambalan ganti dengan yang baru. Huah bosen sih, tapi mau gimana lagi? Gue ke sana pagi-pagi banget, saking ngantuknya gue ampe ketiduran di ruang tunggu. Terus gue masuk ruang praktek, ya lumayan lah ga terlalu painful, tapi tetep lah gue takut sama dokter gigi.

Pulang...udah lah, biasa tidur makan main komputer baca koran. Oh ya nyelip dulu berita tenis:

Petrova kalahin Serena...

My Marat kalahin Gonzo...

Nadal kalahin Blake...

Hewitt kalahin Santoro 3 - 6, 6 - 3, 6 - 1...

Soderling kalahin Robredo 6 - 3, 6 - 3.

Oh ya, ini gue lagi nonton video pertandingan Piala Fed tahun kemaren, Rusia lawan Israel. Suporter Israel itu KASAR dan NORAK! Kan ada tuh si Chakvetadze lagi lawan siapagitu--pemain cewe Israel yang gue tau cuma Tzipora Obziler sama Shahar Pe'er, terus penontonnya rusuh banget! Norak deh pokoknya parah gila gue aja marah banget ngeliatnya! Si Chakvetadze mukanya udah kayak apatau...tiap kali dia dapet poin dia tereak ke penonton, "C'MON! C'MON! C'MON!" Ih gue mah kalo udah begitu paling juga tereak, "Godd**n! F**k y'all you child of B*tches!" Itu udah alus banget lo menurut Standar Kehalus/kasar-an Bahasa ala Enta...

Pokoknya kalo soal beginian gue udah kesel banget. Gausah tim Piala Fed Rusia (yang gue sayang banget) deh...Serbia aja digituin gue ngamuk, apalagi Indonesia!? Udah gue santet kali tuh suporter...

Tapi komentar YouTube juga banyak yang rasis sih...ada yang ngatain Muslim lah, Yahudi lah, parah deh. Beberapa ada yang cerdas, tapi ada yang rada kekanak-kanakan juga hmm...jangan rasis lah, mau gamau kita hidup di dunia ini ya bareng Muslim, Yahudi, Kristen, Buddhis, Hindu, Afro-Amerikan, Kaukasian...ya begitu deh, udah hukum alam dan gabisa dihindari.

Hmm...mulai ngantuk nih, terus katanya ada PR bikin resensi buku nonfiksi. Gue sih udah nentuin, buku gue tuh The Roger Federer Story: Quest for Perfection--Kisah Roger Federer: Pencarian untuk Kesempurnaan. Gue udah baca bolak-balik, jadi insya Allah bisa lah...do'ain yaa.

Gila mata gue udah liyer-liyer begini...kebanyakan nonton video...ok deh adios!

No comments:

Post a Comment