Thursday, October 22, 2009

(Sort of) Bad Day

Kenapa?

Pertama, tadi olahraga kan main futsal, tapi gila ya masya Allah mainnya tough banget, kalo minggu lalu kan lumayan gampang tuh tim gua menang 3 - 0 *dua dari tiga gol itu gue pula yang nyetak hihihi*, kalo di tenis istilahnya main rubber sets tiebreak dah. Kedua, pas gue masuk kelas itu AC-NYA GA DINGIN, PADAHAL GUE KERINGETAN COBA. Terus kan gue ganti baju tuh, aduh rasanya ga ikhlas ngeganti kaos dan celana yang udah nempel, coba seragam sekolah boleh kaos sama celana pendek udah deh surga dunia itu.

Ketiga, gue ketiduran di pelajaran agama. Dan tidurnya itu lamaaaaaaaaaaaaa banget, ampe satu kelas ngeliatin coba ah gila tengsin abis, tapi itu nyenyak banget tadi sumfah, tidur di kelas emang paling enak *ngajarin yang ga bener*. Keempat, ADA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DAN GUE MALES BANGET TAU GA DIAJAR SAMA *peep*. Kelima, gue mau beli sandal di kesra dan ternyata sendalnya ga ada...Muhammadurrasulullah deh. Yaudah gue pinjem sandalnya si Nadhirah.

Keenam...ULANGAN MENDADAK BAHASA INDONESIA. Untung ulangannya openbook, tapi ya gue tetep ada yang salah -,-.

Eh eh tadi de'Mawarzz ngamen lo...hahaha pake lagu ini: Aku tak mau kalau aku dimadu...pulangkan saja ke rumah orangtuaku WKOAKAKAKAKKA GAHOELZ.

Tambahan: Ketujuh, JJ TERKUALIFIKASI BUAT DOHA! IT'S NOT A PART OF MY PLAN, GUYS! Gara-garanya Zvonareva kalah 0 - 6, 2 - 6 sama Pironkova, jadinya otomatis dia ga terkualifikasi...sayang lo dia kan dulu runner-up. Ini daftar lengkapnya yang terkualifikasi:

1. Dinara Safina
2. Serena Williams
3. Svetlana Kuznetsova
4. Caroline Wozniacki
5. Elena Dementieva
6. Victoria Azarenka
7. Venus Williams
8. Jelena Jankovic

Yang ditebelin berarti yang gue dukung.

Oh ya, Makiri menang lawan Wozniak tapi gue lupa skornya hahaha.

Hwaaaaaa...Wozniacki mundur waktu main di Luksemburg! Waktu itu dia udah mimpin 7 - 5, 5 - 0! DAN DIA MUNDUR! Tapi kalo gitu berarti dia beneran cedera, ga kayak JJ yang udah kalah baru ngaku cedera...WOOOOOOOOOOOOOOOOOO.

Tapi hari ini ada bagusnya. Sabtu insya Allah gue mau survei ke Puncak buat LDKS...alhamdulillah deh ada ripresing dikit hahaha.

Hmm...udah deh ga ada ide mau ngapain lagi hahaha...adios!

No comments:

Post a Comment