Sunday, October 11, 2009

Update News about Tennis

Eh eh you have to know yaaaaaaaaaa...

Gue seneng banget!

Kenapa?

KUZZY JUARA CHINA OPEN!

Hahaaaaaaaaaa seneng banget saya, dan lebih seneng karena ga cuma gue yang mantau via live score, si Fina juga ternyata HAHAHA! Menang 6 - 2, 6 - 4, apa 6 - 3, 6 - 4 gitu lawan A. Radwanska! Bahagia banget deh yang jelas gue!

Terus gue salin tuh hasil live score ke Tweet gua, ampe si Jundi nulis gini di Tweet-nya: "My timeline full with score of a match. Tennis for detail. Its all because of @MSandiastri." Hahaha aku tersanjung deh Jund makasih yaaaaaaaaa--apasih gue gajelas.

Pokoknya pertandingannya seru banget! Pas udah championship point, terus tiba-tiba angka lima di scoreboard berubah menjadi enam, gue langsung angkat tangan! Seneng sekali saya, Kawan!

Juara cowoknya...hmm, si Djoko. Pas upacaranya kan si Djoko gigit trofi, ngimitasi Nadal maksudnya. Dan hasilnya? Hmm, gue ketawa cukup keras. Dan mendadak gue baru nyadar bahwa gue menertawakan leluconnya Djoko! Waduh...pegimance ini Kawan?

Lumayan seru sih pertandingannya Djoko, ada tiebreak di set kedua. Yaah, selamat deh buat para juara!

Oh ya, di Bekasi sekarang jam 10:38 pm. Jadi, kira-kira tinggal satu jam dua puluh dua menit lagi waktu yang tersisa buat Safina sebagai pemain WTA nomor satu. Hmm...ok lah, udah ga bisa dicegah lagi waktunya juga udah mepet, satu setengah jam aja ga ada. Buat Safina, nikmatilah satu jam dua puluh dua menit yang tersisa ini sebagai pemain nomor satu, dan buat Serena, makan aja tuh posisi nomor satu sialan. Nikmati aja, B*tch.

Adios!

No comments:

Post a Comment