Tuesday, October 20, 2009

Alhamdulillah

Jadi tadi itu kan pelajaran KTK, kan band gue urutan kelima, eh gue udah takut-takut aja band gue bakal disuruh tampil, egila lo gue baru latian sekali Cuy! Ternyata yang dipanggil cuma band nomor urut satu sampe empat aja, alhamdulillah banget deh ya Allah. Yang pertama itu bandnya si Nadhirah, nyanyi Way Back Into Love kalo ga salah (CMIIW). Sumpit ye Nadhirah itu suaranya bagus banget, si Mahesty juga mantep banget main keyboard-nya. Eh sumpit itu bukannya kota yang di Kalimantan? Itu Sampit. Sampit tuh kan yang gini, "Eh ruangannya Sampit banget sih." Itu sempit. Ok, cukup. Yang kocak itu si Zahra, dia kan main bass, terus dia kayak rempong gitu pegang bassnya hahaha gue ampe ketawa tuh maaf ya Zah -___-. Abis itu sisanya anak cowok semua--KP, Rangga, Vari, Elza, Raka, Ryan, Irham, Hilman, Awan, Feaza, Adia...udah itu doang yang gue inget. Eh sumpah ya anak-anak cowok kelas gue kalo ngeband tuh udah kayak Malaikat Israfil niup sangkakala...apalagi yang ngedrum masya Allah PENGANG KUPING GUA! Mana lagunya lagu keras semua lagi...mending lagu yang rada lembutan gitu kek ini lagunya kenceng semua...torek nih gua pulang-pulang *moga-moga sih enggak*.

Terus tadi ada pelajaran Al - Qur'an, gue udah ngantuk kayak apatau tapi gue tahan aja, terus ada bahasa Indonesia, gatau kenapa pelajarannya serasa lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget geto, untung aja yang ngajar Pak Am jadi bisa ketawa-ketiwi. Habis itu istirahat, terus biologi. Malu banget gue dikasih soal ga bisa jawab ya Allah ya Tuhan kamiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!! Terus KTK, shalat deh.

Abis shalat gue kira ada pengajian, untungnye sih enggak. Terus nongkrong duyuuu di kantin bareng Ninis Ajeng Fida dkk.

Eh gue jadi doyan main plesetan lagi deh--kan gue Olympic Medalist for Words Plesetan hahaha. Si Tika udah setres banget dengernya hahaha soalnya kan dia duduk di meja gue. Nih, mulai dari yang ga nyambung sampe nyambung banget.

Yang nyambung:

Fina: *apagitu pokoknya nyebut-nyebut kambing*
Gue: "Kambing itu kalo di Olimpiade ada lempar kambing."
Fina: "Itu LEMBING."
Gue: "Lembing itu ada panjat lembing."
Fina: "Itu TEBING."

Atau ga...

Jundi: "Hahaha si JK jadi merbot."
Gue: "Merbot itu yang ada di film Transfomers kan?"
Jundi: "Itu ROBOT, Gila!"

Or...

Jundi: *apagitu yang ada hubungannya sama rombeng*
Gue: "Rombeng itu kalo beneren sesuatu pake rombeng."
Jundi: "Itu OBENG."
Gue: "Obeng itu gini, 'Eh gue obeng lo pulang dong.'."
Jundi: "Itu NEBENG!"

Yang ga nyambung kayak gini nih...

Gue: "Sepeda itu bukannya yang buat masak di dapur?"
Yang Lain: "Hah? Apaan?"
Gue: "Aduh kompor itu gimana sih."

Hahaha setres....setres.

Kalo mau main plesetan, hubungi saya saja hahaha.

Adios!

No comments:

Post a Comment