Saturday, October 24, 2009

Survei

Jadi tuh kemaren gue survei lokasi LDKS. Tadinya yang mau ikut tuh gue, Adrian, Elza, Fariz, Sael, Shanty, Dafi, Yoga, sama siapa lagi gitu gue lupa. Tapi...Adrian ada les, Fariz sakit, Dafi ikut pelajaran tambahan, Sael ga mau ikut kalo ga ada Dafi -,-, Shanty baru bangun siang, Yoga/Yogi ga bisa dihubungi, Adry izin. Yaudah jadinya yang berangkat cuma gue, Elza, sama Bimo. Noh bayangin gue kaum hawa sendiri, untung Bu Vmee ikut, jadi kan gue ada yang nemenin.

Gue, Bimo, Elza, Bu Vmee berangkat naik mobilnya Elza, yang nyetir sopirnya Elza. Terus kan bawa air putih gitu, nah gue minum satu gelas abis, langsung deh gue kebelet kencing...padahal waktu itu nyampe Cisarua aja belom. Akhirnya kita sampe di Cisarua, di vilanya Kak Danti, dan gue pun mengeluarkan urin yang udah hampir ga tertampung di kantong kemih gua.

Terus kan masa gue liat daftar menu di vila Kak Danti, salah satu menunya tuh pisang kukus, ada ubi Cilembu juga sih, nah sepanjang perjalanan gue kebayang terus sama dua makanan itu...pisang kukus sama ubi Cilembu...ya Allah ya Rabbi pasti enak banget tuh -___-.

Terus kita ke vila Bimo...setelah diskusi sekian lama akhirnya kita putuskan insya Allah LDKS akan diadkan di vila Bimo.

Abis itu kan mampir dulu di restoran Sunda, udah pesen nasi timbel, es teh dan segala macemnya...ternyata DAPUR RESTORANNYA DIKUNCI DAN KUNCINYA ILANG! Najis konyol abis...akhirnya kita makan di restoran Padang.

Lumayan tuh gue nambah tiga kali *doyan apa laper?*, padahal cuma makan ayam bakar, perkedel, sama daun singkong. Sekalian shalat, terus balik ke Bekasi.

Gue sama Bu Vmee tidur, Bimo - Elza diem aja. Pas bangun, gue menggigil gila, eh terus radio mobilnya Elza muterin lagunya Indra Bekti sama Dewiq...gue lupa judulnya. Ngakak gue dengernya...abis itu lagunya Saykoji yang Online, gambaran hidup gue banget tuh hahaha.

Akhirnya kita sampe di Bekasi.

Di JP kan ada tukang mie ayam, si Elza beli, gue ikutan beli, Bu Vmee juga hahaha. Enak juga mie-nya, terus pulangnya gue nebeng Elza ampe Superindo, terus naik ojek ampe rumah. Yang kocak tuh kan Bu Leni liat mobilnya Elza, terus nanya, "Elza lewat MM ga?" Elza dengan santenya bilang, "ENGGAK BU," hahaha Bu Len mending tudepoin aja kalo mau nebeng wakakak.

Ampe rumah...A Bond lawan Schiavone, kalah gila sebel. Jadinya Kremlin Cup final itu Schiavone lawan Govortsova. Garing, isn't it?

Terussssssssss...ada apa dengan bapak gua dan pemain WTA Serbia? Demen bener tuh bapak-bapak sama Serbs...herman deh gua. Ivanovic ok, tapi JJ? WTF?

Terus kan malemnya gue diajak ke Roti Bakar Eddy, nah di jalan bokap gue ngobrol kan sama gue:
Bokap: "Kenapa kamu ga ngelamar aja jadi ballgirl buat Bali?"
Gue: "Sayangnya tanggal 6 - 7 - 8 tuh aku LDKS Pak."
Bokap: "Yaudah kan lumayan bisa ketemu pemain-pemain top."
Gue: "Oh iya nanti aku buka bisnis 'Anduk by Request' ya, jadi kalo ada temenku pengen anduk bekas siapa tinggal nitip."
Bokap: "Hahaha..."

Kalo libur gue ngelamar deh...beneran. Roger aja dulunya ballboy Swiss Indoors, sekarang? You know lah...

Dua hari menuju Doha! Ga sabar gue nontonnya, serius!!!

Sama photoshoot-nya itu...biasanya kalo photoshoot YEC itu, yang cakep tambah cakep, yang jelek jadi cakepan...hehehe. Ini photoshoot Doha tahun lalu:
*kecil bet ya gambarnya...ampun deh Tuhannnn...*

L - R: Jelena Jankovic, Svetlana Kuznetsova, Serena Williams, Ana Ivanovic, Vera Zvonareva, Venus Williams, Elena Dementieva, Dinara Safina.

Ini favorit gue...tahun 2007:
L - R: Anna Chakvetadze, Ana Ivanovic, Svetlana Kuznetsova, Maria Sharapova, Justine Henin, Daniela Hantuchova, Jelena Jankovic, Serena Williams

Kenapa favorit? Liat dong ada Henin ada Masha ada Chaky ada Hantu...udah gitu finalnya seru banget lagi Henin vs Masha...dan HENIN dong yang menang!

*backoff, JJ and Serena! Ngerusak pemandangan aje* *ngacir*

Oh ye...besok gue UTS...do'ain gue ya Boi...takut nih...do'ain gue plis plis plis.

Adios!

No comments:

Post a Comment