Tuesday, October 6, 2009

The Period of Bandel

Kenapa judulnya begitu?

Yaa...karena hari ini gue bandel banget.

Bandel gimana?

Wokeh...jadi tuh gue makan di kelas. Gobloknya, hanya beberapa saat habis gue masukin keripik ke dalem mulut, gue disuruh baca satu ayat Al - Qur'an! Waduh kaget gua...deg-degan, walhasil bacaan gue berantakan banget. Ditanya tajwid-nya aja gue rada ngadat...untuk Dita berbaik hati mau ngasih tau, makasih ya Pren hehehe.

Terus gue tidur di kelas. Beneran tidur, nyenyak banget. Sebelum tidur soalnya baru nomor berapa, habis bangun tau-tau udah nomor dua puluhan...hihihi ada yang ngira gue kedinginan karena AC kelas gue tadi dinginnya emang kayak setan, lupa gue siapa.

Habis itu pas kultum perpus gue malah baca koran, ampe ditegur dan disuruh kultum besok hyahaha mampooooooooooooooooooooosh...untung udah nyari bahan dari internet.

Oh ya...

Mulai hari Senin, 12 Oktober 2009 besok, kita bakal punya pemain WTA nomor satu dunia yang baru.

Siapakah?

Jengjengjeng...

NONA SERENA JAMEKA WILLIAMS.

Yeh. Gue gamau komentar macem-macem dah...yang penting udah pada tau kan kalo gue pembenci Serena sejati? Kalo gue komentar malah ribut nanti juga...hmm, sabar aja.

Oh ya...MASHA MENANG OY! Lawannya tuh siapa? AZARENKA the COPYCAT. Yang agak lucu, kan si Azarenka sempet minta timeout tuh pas set keberapa gitu, terus si Masha bilang, "Is her last name Jankovic?" HUAHAHAAAAAAAAANJIR MANTAP PISAN! Tau sendiri JJ tuh gimana...nice words!

Nih hasil pertandingan lain:

Peng Shuai menang lawan JJ--tiga set. Berarti Peng bakal lawan Masha.

A. Radwanska menang lawan Schnyder--kasian gue sama Schnyder.

Serena menang lawan Makarova--ini gausah dibahas ye.

Roddick kalah sama petenis kualifier--watdefak!?

Delpo si Unggulan Pertama kalah juga--...

Calon suami gue, si Marat, lolos ke putaran kedua.

Ya itu doang yang gue inget, kalo mau tau lebih banyak mah cari aja atuh di internet...pasti lebih detil deh.

Eh kemaren kan gue nonton siaran ulang US Open final tunggal putri--lagi, gue NANGIS MASA...terharu tau liat kemenangan Clijsters yang lo tau sendiri lah gimana...anjir, to twit abis.

Terus gue pernah cerita Ophi A Bubu kan?

Dia kayaknya udah setres berat deh digituin.

Yang bikin gue kesel, masih ada aja orang brengsek yang main-mainin dia setelah dia kayak gitu.

Punya hati ga sih lo?

Ok gue tau dia alay, gak muna gue juga suka gimana...gitu sama alay, tapi apa perlu dia dikayak gituin?

Dia manusia juga, Boi.

Coba lu bayangin berada di posisi dia, seneng ga?

Enggak kan?

Dia udah berusaha berubah, kenapa gak kita hargai?

Gue aja langsung trenyuh liat wall Fb-nya dia sekarang.

Eh gue di sini sebagai pihak netral ya...gue bukannya mau sok pahlawan dengan belain Ophi, tapi gue gregetan aja liat dia digituin. Fine, gue gak kenal dia dan dia juga gak kenal gue, tapi ya gue sebagai manusia kesel kayak gitu wajar kan? Kalo lo punya hati, lo juga harusnya kesel.


Yaudah, segitu aja, udah males nulis nih.

Adios!

No comments:

Post a Comment