Monday, October 19, 2009

Postingan Hari Ini

Ok gue tau judulnya emang apabanget kan kan kan? Ya wajar lah orang sibuk, banyak pikiran *ditereakin: "SOK SIBUK LU!"* ga punya banyak waktu buat mikirin blog-blog-an, dan jadilah judulnya garing begono.

Wokeh...apdetan tenis, Davydenko juara Shanghai Masters, Stosur juara HP Open, Wickmayer juara Generali Ladies Linz. Sekarang lagi ada Kremlin Cup, di Moscow. Lumayan sih...tadi Petrova menang 6 - 2, 6 - 0 lawan Buchana, terus A. Bondarenko menang 6 - 3, 6 - 4 lawan Chakvetadze. Oh ya, Kuzzy naik ranking sekarang jadi tiga. Hehehe...seneng deh gue.

Hari ini harusnya kan gue ngumumin pengurus OSIS - MPK yang baru, tapi gatau napa kata Pak Endang kaga jadi, yaudah lumayan seneng deh gue. Abis itu tadarusan, terus gue ulangan susulan PKn. Alhamdulillah nilainya not bad at all lah. Gue ga muna, nilai yang gue dapet JAUH BANGET dari harapan, tapi gue harus tetep bersyukur, karena bagaimanapun juga nilai itu ga bisa dibilang jelek. Abis itu pelajaran agama, dan gue malah ngobrolin soal sepakbola sama Tika sama Fina. Gue kan penggemar MU, Tika Liverpool, Fina Arsenal. Sama ngomongin F1 juga. Kalo gue Hamilton, Tika Kimi, Fina Rosberg. Ampe ditegur Pak Jamil tuh...sori ya Pak. Yaampun kalo lagi pelajaran agama tuh satu jam aja rasanya lama banget yaaaaaaaaaaaaaaaaaa...laper gila gue Boi. Selama pelajaran agama gue malah mikirin makanan: mie goreng pedes pake telor ceplok, nasi putih pake ayam goreng pedes, permen gula merah...pokoknya yang enak-enak deh. Untunglah bunyi bel makan siang membuyarkan segala kebosenan gue.

Terus makan di kantin, gue makan nasi pake ayam goreng, minumnya Fruit Tea. Hahaha abis dari kantin gue teriak-teriakin nama bapaknya Ajeng sama Diva...kocak deh wkwkwkwkwk. Terus kan Dhira nanya, "Si Enta lagi ngapain?" Kata Jundi, "Lagi asyik dengan dunianya sendiri." Hahahahahaha ngocol lu Jund *amfun*. Terus pelajaran biologi, kan Pak Amin ga masuk, jadinya Anna Althafunnisa...eh, Miss Mel deng yang gantiin beliau. Disuruh ngerjain latihan giduccc, terus Miss Mel nyamperin bangku gue dan nanya, "Are you happy in this class?" Gue jawab aja, "Yeah." Jujur aja itu pertanyaan retoris banget. Jelas lah gue seneng, gue ga pernah menyesalkan pilihan gue. Mungkin banyak yang ngira gue nyesel karena nilai gue jadi agak anjlokan gitu dibandingkan waktu di kelas delapan, tapi in fact gue ga nyesel kok. Kenapa? Karena anak-anak kelas gue tuh asik-asik semuaaaaaaaaa. Gue bener-bener ngerasain yang namanya family in friends tuh di sini. Satu kelas IX - D itu udah bener-bener satu kesatuan deh, ga nyesel pokoknya masuk situ.

Terus pelajaran bahasa Arab, Pak Farid ngomongin tentang KB, tentang orang Cina, macem-macem deh terus ngerembet ampe ke Bank Century *?*. Gue ketawa-ketawa aja denger beliau ngomong. Habis itu shalat Dzuhur deh.

Pas shalat gue bareng de'Mawarzz, terus eh si Billa kultum lo wkwkwkwkwk, inti kultumnya tentang bersyukur gidu deccc...abis itu gue ngobrol di koridor sama Dhira ma Dhila, ampe ga sadar udah bel hahaha, udah deh gue sama Dhira ngibrit ke kelas. Abis itu karena nilai ulangan matematika gue di bawah KKM, gue lari deh kelilingin dua lapangan bulutangkis enam kali. Agak ngos-ngosan (ampe kaki gue begeter malah), tapi lucu juga buat diceritain ke anak cucu hehehe.

Terus kan dikasih tugas, gue ngerjain bareng Angga sama Anggi, udah deh gue malah ngobrol ampe mereka ketawa-ketawa gitu hahaha. Awalnya si Anggi yang cerita.

Anggi: "Eh masa ya bude gue ada yang ngidam kodok waktu hamil."
Gue: "Yaiks!"
Anggi: "Iya dia pernah beli kodok tiga dimakanin sendiri, anaknya sekarang hobinya loncat-loncat."
Gue dan Angga: *ketawa*
Gue: "Kalo emak gue dulu ngidamnya apa ya...?"
Angga: "Wah gatau deh gue."
Gue: "Oh ya semangka."
Angga: "Terus...?"
Gue: *mikir* "...pantesan gue lebar."
Angga dan Anggi: *ketawa* "HAHAHA gila kocak bet lu Ta ngomongnya santai banget gitu."
Gue: *ikutan ketawa*

Terus gue remedial abis pulang sekolah, ya lumayan sih karena udah belajar...terus masa gue ketemu wanita itu -___-. Abis remedial, gue nyusul anak-anak ke Y2K buat latihan band. Nyanyi Leaving on a Jetplane. Sebenernya gue maunya ngedrum, tapi karena udah ada Angga apa boleh buat gue jadinya vokalis hmm. Kan tadi kita lagi latian tuh, terus gue liat Ledya cabut-colokin kabel amplinya gitu eh gila gue gabisa nahan ketawa Led sumpah elo waktu itu ngocol banget WKOAKAKAKAKAKAKA. Setelah dirasa sukses udah deh gue pulang naik ojek sambil makan es krim...eh sumpah ye itu tukang ojek lagi bawa penumpang apa lagi ikutan balap motor sih...kenceng bet dah ngemudiinnya, walhasil es krim yang gue makan tumpah-tumpah kena seragam putih gue -___-.

Ampe rumah gue nonton...KREMLIN CUP! Di Rusia nih Boi, negara tenis paporit gua (selain Belgia, Spanyol, sama Swiss tentunya). Lumayan seru sih biarpun pemain paporit gua belum keliatan.

Sekarang gue lagi...ngedit penpik, posting, sambil OL Twitter sama buka-buka Livejournal.

Dan eh you have to know yaaaa...gue makin tergila-gila sama cowok ini:Tatapannya itu looooohhhhhhhhhh.........*pingsan*

*bangun lagi*

Tau sih dia mau pensiun, tapi tetep deh gue cinta banget sama yang namanya Marat Safin...gue sih sekarang berharap habis pensiun dia jadi rajin syahadat shalat puasa zakat haji *kayaklurajinajaTa*, dan kalo bisa sih jadian sama Kuzzy wkwkwkwkwk. Aduh ampun-ampunan deh ya Marat itu gue obsessed banget deh sama dia...sexy luar dalem!!

Oh ya si Riri bilang Delpo ganteng lo...terus kata Mahesty Delpo itu suaminya...idih apacobaaaaaaaaaaaa...jelas-jelas Delpo itu ABANG GUE *digetak karena ngaku-ngaku*. Hahaha gue juga suka Delpooooooooooooo.

Oh ya, anaknya Elke Clijsters udah lahir lo, namanya Cruz Leo van Damme...gue dapet dari Twitter. Selamat yaa buat keluarga Clijsters dan van Damme :).

Udah ya, adios!

No comments:

Post a Comment