Sunday, October 11, 2009

Screening OSIS-MPK

HALOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hahaha inget ga postingan gue yang tentang buku biografi Roger itu? Itu tuh PR bahasa Indonesia meresensi buku nonfiksi, dan buku itulah yang jadi pilihan gue hehehe. Not bad at all, right?

Kemaren itu screening OSIS. Dan ternyata BANYAK EUY YANG MAU JADI SETAN SEKOLAH! Bagus...bagus...kampanye setan sekolah gue berhasil HAHAHA *bo'ong deng*. Terus kemaren gue wawancara beberapa calon pengurus. Ada yang bagus, ada yang kurang. Dan gila gue suntuk banget ngewawancara, nanyain pertanyaan yang sama bolak-balik giduccc, terus gue kemaren cukup marah juga sama beberapa yang ga nurut, ampe gebrak meja lo beneran. Terus kan ada pidato gitu, siapa gitu ya gue suruh pidato tentang Miyabi wkwkwkwkwk. Terus tentang Obama, tentang Noordin M. Top, Markus Horizon, dll.

Waktu pensiun semakin dekat nih...hmm bentar lagi bakal ada tes buat calon pemred JPeriodico yang baru. Siapa yang akan menggantikanku? Kita lihat saja.

Oh ya, final China Open cewek tuh Kuzzy lawan Radwanska, cowoknya Cilic sama Djoko, udah 1 - 2 nih untuk Cilic. Juara Rakuten Open-nya Tsonga, ngalahin Youzhny di final. Kopiket sama Venus terkualifikasi untuk Sony Ericsson Championships 2009.

Nemu sesuatu yang agak menarik nih:Apakah Anda tahu siapa mereka? Tidak tahu? Kalau begitu Anda tahu tidak ini siapa?Yap dua anak yang saya taroh potonya tadi adalah Baby Roger dan Baby Henin. Fotonya gue dapet dari internet lah pasti, ga mungkin gue yang foto sendiri--secara pas mereka masih kecil bonyok gue bahkan belom lulus kuliah??? Hahaha gue masih punya banyak koleksi foto begituan...tapi males aplotnya hehehe.

Adios! Maaf nyampah.

No comments:

Post a Comment