Friday, September 4, 2009

Another Entry

Hey Boi gue posting lagi nih. Setelah curhatan gue yang (sok) melas barusan sekarang gue mau hepi-hepi aja deh. Eh gue mau cerita hari ini ulangan biologi open book...Allahu rabbi udah ulangannya mendadak, soalnya susah lagi. Yaudah gue banyak yang ngasal tuh. Terus pelajaran Al - Qur'an kan ada tes baca Qur'an tuh, untung giliran gue belum, soalnya bacaan Qur'an gue agak macet Boi--tergantung ayatnya juga sih. Terus tadi gue ngafalin Al - Bayyinah, lumayan meskipun kudu ngulang -___-. Ujung-ujungnya diceritain tentang Tuhan, Akal, dan Nafsu.

Tuhan: "Wahai Akal, siapakah Aku dan siapakah kamu?"
Akal: "Kamu adalah Tuhan-ku dan aku adalah hambaMu."

Akal pun dimasukkan ke dalam surga karena kerendahan hatinya terhadap Tuhan.

Tuhan: "Wahai Nafsu, siapakah Aku dan siapakah kamu?"
Nafsu: "Kamu adalah Kamu dan aku adalah aku."

Nafsu dijebloskan ke dalam neraka selama seratus tahun karena kesombongannya. Setelah lewat seratus tahun, Tuhan bertanya lagi.

Tuhan: "Wahai Nafsu, siapakah Aku dan siapakah kamu?"
Nafsu: "Kamu adalah Kamu dan aku adalah aku."

Sekali lagi Nafsu dijebloskan ke dalam neraka selama seratus tahun karena kesombongannya. Tuhan kemudian bertanya lagi,

Tuhan: "Wahai Nafsu, siapakah Aku dan siapakah kamu?"
Nafsu: "Kamu adalah Kamu dan aku adalah aku."

Nafsu dimasukkan lagi ke dalam neraka dan tidak diberi makan dan minum apapun di dalamnya. Kemudian, Tuhan bertanya lagi,

Tuhan: "Wahai Nafsu, siapakah Aku dan siapakah kamu?"
Nafsu: "Kamu adalah Tuhan-ku dan aku adalah hambaMu."

Nah...ternyata Nafsu ngomong begitu karena dia gak dikasih makan selama di neraka. Karena itu dia kapok sama Tuhan. Intinya, kalo nafsu kita gak dikasih makan dan minum (baca: puasa) maka kita bakal lebih taat dan rendah hati sama Tuhan...begitu.

Abis gue hafalan tuh main plesetan, kan sampe kata 'kering' tuh, terus nih si Tata ada-ada saja.

Tata: "Kering tuh bukannya nama lengkapnya Riri?"
Yang Lain: "Itu KERIN! MWAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!"

Kocak kan namanya Riri yang tadinya Kerin Arliani berubah jadi KERING Arliani? Gila gue ngakak abis tuh kalo inget KERING Arliani wakakak...aya-aya wae si Tata.

Abis itu gue baca-baca koran di perpus--berita olahraga, op kors, dan abis pulang sekolah gue ngobrol sama Ninis, Hanny, Fida, Shahnaz, Sheila. Seru laah pokoknya.

Ampe rumah gue makan nasi pake tahu goreng dan sayur bayam, terus TIDUR deh, jos kan? Bangun-bangun jam enam, nonton Tennis Central, terus mandi.

Oh ya nih Tsonga, Hantu, Cilic, Pennetta lagi main tuh. Tsonga lawan...duh, kagak ingat deh hamba. Hantu lawan Vania King. Cilic lawan Jesse Levine. Pennetta lawan Aleksandra Wozniak. Tsonga mainnya bagus bener ya di US Open tahun ini! Terus harusnya hari ini waktu sana Kuzzy, Roger, ma Clijsters main...tapi belum ditayangin tuh hmm. OL LI, kata temen gue Henin mulai persiapan...tanda-tanda comeback nih, apapun yang dia lakukan semoga itu yang terbaik deh, amin! Terus katanya di CNN si Oudin lagi sering dibahas nih, karena keberhasilannya menjungkalkan Dementieva. Oudin ternyata suka sama Henin lo...sama dong Din, tos hahaha apadah.

Oh ya, neneknya JJ meninggal. Innalillahi wa inna ilaihi raji'uun, semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNya. Amin. Mungkin karena itu JJ jadi kalah--sayang padahal tahun lalu dia kan runner-up.

Eh ya...del Potro lagi main lawan Juergen Melzer ya? Mahesty harus nonton nih...dia kan pendukung setia del Potro dan Djoko...del Potro udah unggul 4 - 3 nih, ayo dong gue lumayan suka nih kalo del Potro hehehe.

Adios!

1 comment:

  1. kak enta suka ke kelasnya ninis ya? ^^

    oh ya kak, follow blog aku yg baru ya, http://vinnaaaaholic.blogspot.com/

    arigatou ^^

    ReplyDelete