Tuesday, June 30, 2009

HPI

Yoo, Pembaca, gua nulis entri lagi nih *so?*. Gak banyak cingcong, langsung kita mulai aja apdetan langsung dari All England Club.

Safina menang lawan Lisicki. Tiga set, tapi gue lupa skornya *ditereakin: "Lupa mulu lo!"*. Yang gue inget, si Lisicki--iye, yang ngalahin Tante Kuzzy--sempet minta medical timeout pas set ketiga. Pokoknya dia dikompres pake kantong es gitu deh. Oh ya, sempet tuh pas kecolongan poin, si Safina tereak, "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!" gitu lumayan kenceng, sampe I couldn't say anything but, "'Et dah."

Terus Victoria Azarenka kalah sama S. Williams. Nah, gua kagak nonton yang ini, lagian ditayanginnya malem. Pokoknya gue taunya S. Williams menang aja.

Berarti Safina lawan V. Williams. Duh, jadi agak cemas nih gue. Tapi ya optimis aja deh...cuma ya tetep cemas. Masalahnya ya lo tau 'ndiri V. Williams itu kuat--juara bertahan pula. Hhh...semoga Safina--yang katanya (katanya lo ya) kopiket permainan Masha--bisa dapet Grand Slam pertamanya di Wimbly tahun ini. Amin!

Nah, ntar sore gua ke Madiun nih. Well, look at the good side. I think I'll be back with lots of money in my pocket hahaha. Amin! You know what I will do with that money...

Dan gua semalem iseng. Karena gabisa tidur, gua bikin kayak puisi akrostik gitu, cuma alih-alih kalimat puitis, setiap huruf dari nama gue tuh gue jadiin nama pemain WTA atau ATP. Ini dia hasilnya:

Maria Sharapova
Elena Dementieva
Nikolay Davydenko
Tommy Robredo
Anastasia Myskina
Radek Stepanek
Ilie Nastase

Roger Federer
Andy Roddick
Ivo Karlovic
Serena Williams
Svetlana Kuznetsova
Alona Bondarenko

Steffi Graf
Andre Agassi
Novak Djokovic
Dinara Safina
Ivan Ljubijic *tau deh tulisannya bener apa kagak*
Andy Murray
Samantha Stosur
Tamarine Tanasugarn
Rod Laver
Igor Andreev

Beuh, kurang kerjaan banget kan? Ya maklum pengangguran *punya pekerjaan tapi gak digaji*. Ya sutralah, kita kembali ke topik utama pada hari ini, yaitu temen-temen gue di HPI.

HPI? Apa itu?

HPI itu kependekan dari Harry Potter Indonesia, forum khusus yang ngumpulin penggemar Harry Potter di seluruh Indonesia. Membernya cukup banyak kalo kata gue mah. Di forum ini ada fanfics, fanart, fanpoem, terus ada subforum Diagon Alley buat jual - beli, subforum Knockturn Alley buat ngomongin hal-hal di luar Harpot, dan ada juga subforum Games buat nge-games. Biasanya games-nya trivia gitu deh. Asik deh nih forum pokoknya. Kita juga bisa milih asrama: Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, sama Slytherin. Nah, gue anak Slytherin nih di forum ini. Dan gua menemukan tentang forum HPI ini dari Google.

Temen gue sesama anak HPI udah lumayan banyak: Dea, Kak Nath, Kak Lia, Kak Abay, Kak Ruri, Ambu, Dinda, Oliver, Verlyone, Dillz, Nadia, Denkar, Kak Anindya, dll *no offense ya buat yang belom disebut*. Di HPI peraturannya lumayan ketat, tapi justru itu yang bikin forum HPI jadi keliatan lebih bersahabat sama member. Cuma, saat ini ada seorang yang (sok) mengacau di HPI yang dikenal dengan sebutan AN. Postingannya selalu mancing flamewar, dan gua dan beberapa anak HPI lain curiga dia itu member lama yang bikin account baru, soalnya dari bahasanya kagak keliatan seperti newbies kebanyakan. Yah, sekarang sih gua kagak pernah nanggepin postingannya. Paling gua duduk manis, mengharap bahwa si AN itu diban *amin!*.

Pokoknya, gabung di HPI seru banget lah. Anak-anaknya juga kocak-kocak, dan sebenernya banyak peraturan malah menyenangkan, kok, jadinya kan bisa meminimalisir flamewar--keadaan yang berbeda jika ada AN. Kalo lo mau gabung, ayo-ayo aja! Asyik kok!

Adios.

1 comment: