Saturday, June 6, 2009

Women's Singles Final Result

Cuma mau ngasih info saja, hasil pertandingan final tunggal putri Roland Garros 2009 antara Dinara Safina vs Svetlana Kuznetsova (dua-duanya dari Rusia), Kuznetsova menang 6 - 4, 6 - 2.

Ekspresi Kuznetsova nerima trofi Roland Garros. Foto dan berita langsung dari TKP *gadeng, wong paspor aja gak punya*.

Konon, pas final ini kedatengan Steffi Graf, mantan petenis nomor satu dunia yang sekarang nikah sama Andre Agassi, terus punya anak dua namanya Jaden Gil sama Jaz Elle Agassi.

Pertandingan berlangsung kurang dari satu jam, menurut perhitungan ngawur gue mungkin cuma lima puluh lima menitan lah. Mesa'ne Safina, nomor satu gak pernah menang Grand Slam...tapi teorinya Kuznetsova bener juga sih, Safina itu tertekan. Karena: 1) Dia nomor satu dunia. 2) Dia belom dapet Grand Slam. 3) Semua orang naruh harapan ke dia. Makes a sense...sementara Kuznetsova ntu nomor tujuh *kalo gak salah* dan orang gak terlalu berharap ke dia. Apa yang dirasain Safina sedang gue rasain juga kok, meskipun gue berusaha untuk menghilangkan tekanan...

Kasian deh Safina...kayak kehilangan masa depan gitu *lebayluTaah*. Melas banget mukanya...kesian. Tapi Kuznetsova pas menang tuh mukanya tanpa ekspresi, gak kayak Maria Sharapova pas menang Australian Open 2008, sampe nangis gitu, terus pertandingan kemaren tuh kok gue gak ngerasian feel-nya ya...yah, pada intinya, pertandingan paling gak seru yang pernah gue tonton *sori*.

Roland Garros udah. Tinggal nunggu Wimbledon. Siapa yang bakal menang? Maria Sharapova lah!

No comments:

Post a Comment