Tuesday, June 9, 2009

Cuma Pengen Cerita

Oke gua mau share...tadi tuh ujian matematika sama bahasa Arab. Ajegile yang bikin soal matematika bener-bener ngajakin tawuran tuh. Padahal gua udah belajar sampe ngafalin segala-macam-rumus-yang-sebenarnya-belom-tentu-bakal-gua-butuhkan-di-masa-depan itu. Sampe gua setres tau ngerjainnya *lebayluTaah*. Kirain cuma gue doang yang kesusahan sama tuh soal-soal laknat, gataunya anak-anak VIII - D juga pada lama ngerjainnya. Udah deh abis itu bahasa Arab, alhamdulillah soalnya lumayan gampang. Fi'il amr, fi'il mudhari, huruf istifham, huruf athaf, dan kawan-kawannya gitu deh.

Terus pas di sekolah kan pagi-pagi gua samperin Nisa, gua tanya soal wawancara sama Kak Vanda. Eh taunya yang bersangkutan udah ditelepon lima kali kagak diangkat, di-sms kagak dibales-bales. Ya udah deh gua nanya ke Bu Ejha, katanya ya udah yang lain aja *kenapa kagak dari kemaren-kemaren, sih Bu?*. Terus pas siang kan gua samperin lagi Nisa, gua minta daftar pertanyaannya. Waktu itu ada Nisa, Nadira, Astrid, sama Balqis lagi duduk di tangga. Eh, tau-tau ada yang nutup mata gua dari belakang. Karena orangnya kayaknya (maap) lebih pendek daripada gua, gua sampe ketekuk-tekuk ke belakang sampe ransel gue jatoh. Udah deh abis mata gua dibuka, gua cari-cari ransel gue, eh gak ketemu, akhirnya ketemu juga di atas tangga (belakangan gua tau yang ngejarah ransel gua tuh Astrid sama Balqis). Hadooh, emang adek-adek gue gaada yang bener.

Pas pulang, gua nyari Bu Kan, mau remed. Eh Bu Kan lagi rapat, ya udah besok aja remednya. Terus gua pulang, pas pulang udah deh diskusi ngalor-ngidul. Pertamanya tentang capres, abis itu tentang pembangunan, ujung-ujungnya ngomongin lagu yang biasa dipake orang pacaran (gua bilang kalo misalnya gua punya pacar kayaknya lagu yang pas tuh I Don't Wanna Miss a Thing-nya Aerosmith hehehe...pede). Biasa lah kalo ada diskusi dadakan di jemputan gitu pasti ujung-ujungnya jadi ngaco.

Oh ya, tadi pas abis ujian, gua sempetin ngintip kelas IX - A. Jadi tuh ada anak kelas tujuh namanya Ananda Ambarsari, kalo ngobrol di Fb sama Msn udah kayak apaantau, ngalor-ngidul gak keruan, tapi kalo di dunia nyata tuh bener-bener yang gak kenal satu sama lain--padahal satu sekolahan. Dia cuma tau nama gua, gua cuma tau dia anak basket kelas VII - A yang nge-fan ama Jonas Brothers dan *sori* agak gosong. Blog-nya kocak deh, coba buka http://nand-aa.blogspot.com/. Gua aja sampe ngakak bacanya *serius gak bo'ong*. Akhirnya udah deh kenalan gitu hahaha...ngaco, padahal udah kenal hehehe.

Terus...sekarang gua suka mikir enak kali ya kalo jadi petenis...*salahin Roland Garros*. Kayaknya keren aja kalo mukul bola gitu, apalagi kalo backhand, mantep hehehe. Terus siapa tau bisa pacaran sama...Gilles Simon, ato gak minimal Andy Murray sama Fernando Verdasco-lah *mimpiloTa*. Terus masa gua pernah ngebayangin main di final Wimbledon ngelawan Sharapova, terus gua yang menang *tambahngacoinibocah*. Kan lumayan umur empat belas tahun menang Wimbledon--Sharapova aja umur tujuh belas tahun menang tuh kejuaraan. Terus kalo di-endorse sama Nike seru juga kali ya. Abisnya klub sepakbola sama atlit-atlit paporit gua sponsornya Nike semua...Barcelona, MU, Sharapova, timnas Brazil, timnas Indonesia, dll.

Cita-cita gua emang suka aneh gitu. Gua pernah pengen jadi dokter, tentara, pelukis, ilustrator, sejarawan, guru, astronom, arkeolog, pebulutangkis, psikiater, penyanyi, penulis, sekarang petenis. Yang paling nonjol pengen jadi penulis sih, cuma belakangan aja kepikiran jadi petenis *padahal raket aja kagak punya*. Pengen sih beli raket cuma harganya kan...hehehe *nyengir kuda*.

Duh...perasaan yang gua pengenin banyak banget. Raket tenis, drum set, pesawat mesin tunggal, jersey Barcelona, laptop kecil, dock iPod, mikrofon, raket bulutangkis Carbonex, bola futbol, sepatu Adidas F5 Tunit, sepatu Nike SB, kacamata...ebuset kalo gua sebutin semuanya bisa satu halaman penuh isinya cuma things that I want list.

Udah deh...segini dulu. Besok ujian bahasa Indonesia sama Al - Qur'an, do'ain sukses ya! Semoga bisa masuk satu besar dan masuk kelas unggulan. Amin!

No comments:

Post a Comment