Monday, June 29, 2009

Bete Berat

Yaah...para Pembaca, gua lagi bete nih.

Yang pertama karena,

IVANOVIC KALAH! WO PULA!

Au ah dasar orang yang menyusahkan...tapi kasian juga sih, pas set pertama kan dia kalah 1 - 6 sama V. Williams, pas set kedua tuh dia udah menang 1 - 0, eh tau-tau dia nangis, ternyata ada masalah sama kaki kirinya. Sebelum mulai set kedua dia udah minta medical timeout sih, pahanya diperban gitu *pasti cowok-cowok iri sama orang yang merban pahanya*. Abis diperban, dia mulai main, dan menang 1 - 0, eh tau-tau nangis dia, terus udah deh WO. Duh, giliran gua maki-maki aja elo kalah, sekarang gua dukung elo menang...salah apa sih gue sama lo?

Ya udah lah tinggal Safina aja yang tersisa.

Yang kedua,

Gue tuh sebel banget sama nyokap gue. Dianya maksa gue ke Madiun gitu, tapi kan gue dah bilang gamau, males guenya. Tapi dianya maksa, udah mau beli tiket kereta malah. Gue udah hampir nangis tuh di telepon tadi, tapi dianya maksa gue gitu, udah berlebay ria pula. Au ah gue males kalo kayak gini, emang bener-bener tuh nyokap gue maunya apa sih?

Dan, oh ya, FedEx menang tiga set lawan Soderling, kalo gak salah skornya 6 - 4, 7 - 6, 7 -6 *atau 8 - 6? Yang jelas tie break aja*. CMIIW ya, soalnya gue tadi pas akhir-akhir gak terlalu nyimak.

Adios.

No comments:

Post a Comment