Friday, June 12, 2009

The End of the Exams

Gua cuma mau share nih kalo hari ini tuh hari terakhir ujian. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *orang normal mah tereaknya, "Yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!"*! Tapi asli semakin mendekati akhir ujian gua malah makin takut...bukannya pesimis--gua optimis banget bakal naik kelas, ranking satu, dan masuk kelas unggulan, cuma ya takut boleh dong? Tapi ya mau diapain lagi, sekarang mah gua serahin semuanya sama Tuhan lah. Kan Dia doang yang tau apa yang terbaik buat gue...tapi gue harap yang terbaik buat gue itu ya ranking satu dan kelas unggulan--please, ya Rabbi!

Sekarang gua lagi nonton The Best Matches of Roland Garros 2009, jadi siaran ulang pertandingan-pertandingan Roland Garros gitu. Dan yang lagi gua tonton tuh pertandingan Sharapova vs Li Na! Si Li itu gua liat tadi di Birmingham Open *semacam eksibisi jelang Wimbly gitu deh...surface-nya rumput-rumput juga*. Lumayan bisa denger berisiknya Sharapova lagi *makin gak percaya kalo Sharapova di atas--beep--gak ubahnya gedebok pisang* Mantaf pokoknya! *padahal udah ketauan hasilnya...hihihi*

Eh eh gua mau cerita. Tadi gua ujian PKn sama geografi/sosiologi. Soalnya alhamdulillah gampang, cuma ya...stuck di beberapa soal lah.

Dan.

Lo harus tau.

Kelas VIII - B.

Rata-ratanya paling rendah.

*lagi*

Sumpah.

Gue pengen nangis.

Ngeliatnya.

Sementara anak-anak reguler--terutama kelas gue--harus menghadapi kenyataan dapet nilai-nilai anj**g kayak gitu,

Anak-anak unggulan masih aja ngerasa kurang sama nilai yang udah mereka dapet.

Maunya apa sih?

Rendah hati apa nyindir?

Pada ngerti gak sih rasanya selalu diremehin dan berada di dasar rante makanan kayak gitu?

Gak tau kan?

Hidup kalian tuh udah enak.

Lebih dianggap sama guru, dianggap pinter, imejnya udah positif banget, selalu dilibatin dalam acara sekolah *contoh: si H pernah ngajak mereka bikin semacam pelem gitu, jadi mereka akting pura-pura belajar dengan tenang, abis itu direkam dan dikirim ke Alpus...bagus banget ya anak-anak lain kagak dilibatin? Gua aja baru tau belakangan! Hmm...salut banget gua sama JP...perlakuan yang sungguh adil terhadap semua murid. Hebat!*, dan udah dijamin jadi nomor satu.

Kalian juga lebih gampang buat ikut lomba...karena kemungkinan besar guru-guru JP yang terhormat itu tinggal nyari di kelas kalian, kelas lain mah gausah, karena pan anak-anak pinter cuma ada di kelas kalian, di kelas lain gaada.

Whose life can be more perfect than your life, Dudes?

Embuh!

*no offense ya buat anak-anak unggulan*

Uh...capek juga nulis kayak gitu. Tapi ya kalo gue mau agak serius jalan satu-satunya ya begitu, atau gak bikin puisi. Berhubung puisi gua udah ngumpul di http://poemsofenta.blogspot.com/ *buka yak!*, ya gua nulis satu kalimat per paragrap. Rasanya lebih nohok aja gitu...ya pokoknya gitu deh.

Terus tadi pers sekolah, dan gua ngerjain Ninis! Hehehe...jadi dia kan mau duduk, dan sebelum pantatnya nempel di kursi, gua tarik tuh kursi hahaha. Jatoh jatoh deh dia, ampe gue, Mia, Nggu, Evandrie, Shahnaz, Fida, dan semuanya yang liat tuh ketawa setan hahaha. Maap ya Nis...^^

Udah ah...sekarang mood gua lagi jelek nih...udah bokap gua nguasain tipi *alasannya belom pernah nonton Home Alone 2: Lost in New York, padahal emang gua udah, gitu, nonton Sharapova vs Li?* dan egoisnya keluar lagi...AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHH! KAPAN SEMUA KEBRENGSEKAN INI AKAN BERAKHIR YA TUHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!!!!!!!!!??????????

No comments:

Post a Comment