Monday, June 29, 2009

Segaje-gajenya Entri

Halo...

Well, sebenernya gue gaada ide mau nulis apaan, tapi ya karena gaada kerjaan *lagi*, jadinya gue posting blog aja.

Hari ini...seperti biasa, OL Fb, Msn, HPI, CS, sama MySpace, udah sambil nonton siaran ulang pertandingan kemaren...oh ya, Safina menang lawan Mauresmo, tiga set, skornya gue kurang tau. Alhamdulillah deh kalo begitu--tinggal dia satu-satunya harapan gue. Oh yeah...terus S. Williams menang sama Hantuchova, kurang tau gua skornya. Murray menang lawan Stanislas Wawrinka, lima set, katanya sih pertandingannya lima jam. Djokovic menang lawan Dudi Sela, dan kurang tau juga gue skornya karena gak ditayangin penuh.

Dooh gua kayaknya jadi ke Madiun deh...bodo lah, biar dapet pahala sekalian *amin!*.

Terus mendadak gua pengen deh bikin pertanyaan kayak yang Ninis bikin, cuma formatnya agak beda. Mungkin kayak gini:

1. Gue alay apa gak?

2. Seandainya gue alay (tapi sifat gue tetep sama aja kayak sekarang), kira-kira lo masih mau gak temenan sama gue.

3. Sifat gue yang paling kalian suka yang mana?

Udah deh paling gitu doang...dan gue cuma pengen jawaban dari temen-temen deket gue...terutama lunch buddies gue. Ya gue pengen tau aja...temen gue kan alhamdulillah lumayan banyak. Apakah jika gue alay, temen gue bakal sebanyak sekarang? Pengen tau...dan mungkin dengan pertanyaan begini bakal ketauan temen-temen gue tulus apa gak temenan sama gue. Bukannya su'uzhan, cuma pengen tau aja. Kalo adek-adek gue insya Allah sih tulus punya kakak kayak begini.

Hmm...terus gua lagi buka MySpace-nya Chinese Restaurant Syndrome nih. Itu band, personelnya ada Rangga (vokal/gitar), Hilman (vokal/bass), Irham (vokal/drum), Elza (gitar), sama Deva (keyboard/synth/piano). Musiknya? Yaah...standar musik anak muda, tapi keren kok menurut gue. Gue lagi denger lagunya yang judulnya gue gatau *ampun*, intronya menipu banget hahaha. Salut deh buat kalian. Lo kalo tertarik buka aja, kayaknya sih lagunya enak-enak hahaha.

Udah lah, segini dulu.

Adios.

No comments:

Post a Comment