Saturday, June 20, 2009

Ucapan Selamat dan Pesan Gue Sebelum Pensiun

Haihaihai gua posting lagi nih *ditereakin: "Gaada yang nanya!*. Pertama, gua mau ngucapin selamat buat Angkatan XV SMP Islam Al - Azhar 6 Jakapermai, yang alhamdulillah lulus UN seratus persen. Terus juga buat Angkatan VI SD Islam Al - Azhar 23 Jatikramat yang alhamdulillah lulus UASBN. Hebat kalian semua! Salut!

Hemm...gua membuka internet di malam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani...hehehe gadeng, di malam yang sunyi dan cerah, menikmati segelas es teh manis dan seporsi pai kismis *biasanya gue gak doyan kismis, tapi entah kenapa kismis yang satu ini enak banget*. Terus udah tadi tuh gua tepar dari jam empat sampe jam enam, bangun-bangun mandilah gue. Dan mendadak pengen bikin songfic, pake lirik lagu bikinan gue sendiri hahaha *baru lirik doang, belom ada nadanya*. Screenplay, lirik lagunya judulnya My Sweet Little Girl *iye, puisi gue yang ada di entri sebelomnya ntu*. Pairing-nya Safin/Hantuchova, dan dari liriknya aja udah ketauan kan kira-kira ceritanya tentang apa hehehe. Cuma belom gua bikin nih, paling entar kalo ada waktu *soksibukloTa*. Terinspirasi abis baca Love Means Everything sama Double Fault. Inget, bukan plagiat! Tapi terinspirasi! Gue gak senekat dan sebodoh seorang author di fandom The Suite Life of Zack and Cody yang copas satu chapter penuh ff author lain dan dijadiin plot di ff-nya sendiri! Ebuset itu keterlaluan abis! Ff-nya M rated, multipairing. Gak heran aja review di ff itu isinya flame semua.

Bkakakakak gua liat putuna Safina di Imageshack, wajib liat deh buat lo yang suka kejutan. Ebuset Safina di poto itu cantik banget *beneran*, rambutnya panjang gitu, dan muscle-nya yang 'menggoda' sama sekali kagak keliatan. Yang kayak gini nih adeknya Safin *kakaknya sexy, Bo'!*. Ni die potone:
Hoanjeeeeeeeeeng keren banget kan? Gue aja kalah *diseret sampe Jayapura*. 'Serah lu percaya apa kagak itu Safina yang penting gua udah ngomong jujur *bacotluTa*.

Bandingkan sama yang ini:
*ototnya...iih*

Nah, poto yang di atas ntu gua ngambil dari Maria Sharapova Forum. Kalo lu pengen liat yang di Imageshack, search aja di Google, ntar juga ketemu *digetak*. Gue aja kagak tau itu Safina, kirain siapagitukek, ternyata, wow, Safina, Man. Kalo misalnya Safina lagi main gitu menurut gue kayak Safin operasi kelamin *disumpel Safina pake bola tenis*. Kalo Kuznetsova mah sama aja nyereminnya biar di-makeover kayak gimana juga *maapkan saya Tante Kuzni*.

Eh gatau kenapa mendadak gue jadi kangen sama adek-adek gue: Nisa, Nadira, Ninis, Nggu, Katsu, Chya, Chelva, Aya, Jessica, Nanda, Rani, Billa, Farhan, Eca, Shahnaz, Fida, Echi, Marshaa, Selvi, Balqis, Sely, Ajeng, Mia, Decy, Rica, Dinda, Ayu, dll. *no offense ya buat yang belom disebutin*. Lagi ngapain ya mereka? Ninis jelas ke Yogya...tapi yang lainnya? Entahlah...aaah...I miss you, Guys...

Hemm...gua lagi pengen banget staf JPeriodico semuanya jalan, kemanagitukek, yang penting staffs only--plus pembina boleh juga sih. Makan, jalan, terus melakukan hal-hal yang menyenangkan yang penting kagak maksiat *wuidihalimluTa*. Lagian juga satu semester lagi kan gue pensiun, ya gue pengen aja spend some qualitied time with all the 2008 - 2009 staffs. Jujur aja gua salut banget sama staf JPeriodico yang sekarang, kerjanya bagus gila, semangatnya oke, dedikasinya bagus. Jadi bingung untuk menentukan siapa pemred selanjutnya -___-. Yang jelas siapapun yang nanti jadi pemred pokoknya paling tidak tingkat kekerenannya harus setengah dari kekerenan gue. Hehehe gadeng, pokoknya kerjanya harus bagus, kalo bisa lebih bagus daripada gue, jangan galak-galak dan jaim sama staf junior, anggeplah staf junior itu sebagai temen sekaligus adek. I swear nothing wrong with being nice to junior staffs. Posisikan diri lo sebagai kakak dan temen yang mengayomi adek-adeknya. Kalo lo baik sama staf junior pasti mereka bakal hormat dan respek sama lo, dan lo juga bakal dapet reputasi yang bagus. Sebaliknya, kalo lo jutek, lo bakalan dimusuhin dan reputasi lo bakal jelek. Percaya deh.

*duh, gua ngapain sih? Perasaan pensiun gue masih lama...-__-*

Oh ya ini gua dapet dari Letice, udah gua kerjain di Facebook Notes sih, tapi pengen aja gue kerjain lagi:

RULES:
1. Put your iTunes, Windows Media Player, etc. on shuffle.
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS.
4. Tag 5 friends...
5. Everyone tagged has to do the same thing.
6. Have Fun

someone says "are you okay ?" you say ?
John Travolta & Miley Cyrus - I Thought I Lost You *ckakaaaaaaaaaaaaaaak*

how would you describe yourself ?
David Archuleta - Crush *jiah?*

what do you like in a guy/girl ?
Akon - Big Dog *dia gak pelihara anjing, kok*

how do you feel today ?
Ne-Yo - Miss Independent *-___-*

what is your life purpose ?
Ashley Tisdale - Be Good to Me *ya masa gak baik sama orang lain juga?*

what is your motto ?
Celine Dion - Because You Loved Me *moto apapula ini?*

what do your friends think of you ?
The Cheetah Girls feat. Drew Seeley & Deepti Daryanani - One World *?*

what do your parent *yeah parent* thinks of you ?
Vanessa Hudgens & Drew Seeley - Start of Something New *lho?*

what do you think about very often ?
Vanessa Hudgens - When There was Me and You *lumayan...lumayan...*

what is 2+2 ?
Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel, & Drew Seeley - I Can't Take My Eyes Off of You *wadehel...*

what do you think of your friends ?
Phil Collins - You'll Be in My Heart *agak gak nyambung tapi oke lah*

what is your life story ?
Miley Cyrus - Rockstar *mantap!*

what do you want be when you grow up ?
Ashley Tisdale - Kiss the Girl *astaghfirullahaladzim...gua tau gua gak cantik tapi ya masa se-desperate itu sih?*

what do you think when you see the person you like ?
The Cheetah Girls feat. Deepti Daryanani - Dance Me If You Can *cari mati nih*

what will you dance at your wedding ?
High School Musical 2 Casts - All for One *heh?*

what song will be played at your funeral ?
Rascal Flatts - Life is a Highway *gak cocok blas*

what is your hobby/interest ?
Robbie Williams & Nicole Kidman - Something Stupid *iye dah kalo gua lagi nganggur gua suka ngelakuin sesuatu yang bodoh*

what is your biggest fear ?
Miley Cyrus - The Other Side of Me *sisi yang jelek pastinya*

what is your biggest secret ?
Vanessa Hudgens & Drew Seeley - Breaking Free *wadehek*

what do you want right now ?
High School Musical 3: Senior Year Casts - A Night to Remember *ya...bolehlah*

what do you think of your friends ?
Ne-Yo - Miss Independent *temen gue juga ada yang cowok Bo'*

what will you post this as ?
B5 - Get'cha Head in the Game *ngaco ah*

Udah lah...kapan-kapan nulis lagi.

Adios.

1 comment: