Monday, June 15, 2009

Gaje

Hemm...jadi tadi gua rapat OSIS, dateng ke sekolah jam 8.25 am. Gua liat perpus, ada Jessica, Nadira, sama Aya. Ya udah gue masuk, ternyata mereka lagi remedial ulangan yang belom. Gua liatin aja *si Nadira aneh nih, jelas-jelas gua udah mau ngasih tau jawaban ulangan Al - Qur'an, eh dia kagak percaya. Dasar aneh si G*****n*. Eh terus Nisa masuk sama siapagitu gua lupa, terus dia langsung meluk gua gitu hahaha, gua nyengir-nyengir aja. Terus gua ke atas, ternyata banyak juga yang dateng. Tassya, Dafi, Fariz, Abe, Ayuka, Farah, dll. Abis itu gua ke bawah lagi, ngasih pengumuman kalo BPH OSIS - MPK plus ketua-ketua bidang kumpul di kelas IX - B. Sebelum itu gua bantuin Lavina ngerjain bahasa Inggris, terus udah deh ngacir ke kelas IX - B. Rapat, ngomongin MOS, segala macem, blablabla. Lumayan dapet makan siang, nasi + ayam bakar sama teh botol.

Abis rapat gua ke atas lagi, ngecek tugas kosong. Alhamdulillah gaada yang kosong. Terus gua ke kantin, ada Vera sama Rizka. Gua bantuin mereka ngerjain bahasa Inggris, terus gua liat ada Aya, Jess, Nisa, sama Chai. Yang t*i, si Jess diem-diem moto gua lagi cengo gitu. Udah deh abis Jess sama Aya gua kasih 'teror fisik' kecil-kecilan, mereka apus tuh poto. Awas aja kalo gak diapus + dimasukin Fb, gua sumpahin lo anak dua kagak naik kelas!

Abis itu Ninis, Shahnaz, Echi, Dea, sama Fida dateng. Udah deh ngobrol, gua duduk sama Ninis sama Elza. Ngobrol-ngobrol ini-itu, sampe akhirnya si Fida sama Shahnaz ngajak gua ke MM besok. Hemm...gua sih mau aja. Sesekali hidup 'merakyat'.

Pulang naik ojek, biasa. Sampe di rumah, ada siaran ulang final tunggal putri Wimbledon 2009, Venus Williams vs Serena Williams. Hasilnya, V. Williams menang 7 - 5, 6 - 4. Gua nggrundel tuh sepanjang pertandingan, "Kok gak ditayangin final tunggal putri Wimbledon 2004 sih?" Yagitudeh gua kan ngejagoin Maria Sharapova, nah pas tahun 2004 tuh Sharapova--dalam usia tujuh belas tahun--menang di final lawan S. Williams, tapi gua kurang tau skornya.

Teru~s, setelah pencarian yang panjang dan melelahkan *lebayluTa*, akhirnya gua nemu juga ff tenis! Bukan, bukan ff Prince of Tennis, tapi ff tenis beneran. Awalnya gua nemu di Celeb Fan Forum, cuma isinya M rated...dan kebetulan diriku sedang tidak mood ngebaca M rated ff *disindir Chya dan MixMiu: "Gak mood apa gak mood?"*. Terus gua cari di Siberian Siren, eh kudu jadi member dulu. Waduh, jadi member satu forum aja kadang-kadang udah ngerepotin, gimana dua? Hemm...terpaksa gajadi. Eh, tau-tau gua nemu di Livejournal, dan BANYAK banget. Kebanyakan sih pairing Marat Safin/Daniela Hantuchova, tapi kalo gua pikir mereka cocok kok. Ada juga Safin/Jelena Jankovic. Terus ada Federer/Henin, Nadal/Ivanovic *huekk!*, dan masih banyak lagi. Sejauh ini paporit gua sih Safin/Hantuchova. Hahaha...kapan-kapan bikin ah. Coba pairing Safin/Sharapova, mungkin cocok. Hahaha~.

Ada ide?

AN:
Gua lagi pengen banget raket tenis nih...bekas juga gapapa...ada yang punya info di mana nyari raket bekas yang murah? Merk-nya kalo bisa Babolat, Prince, atau Wilson. Yonex juga gapapa sih *walopun gua ogah pake merk yang sama kayak punya Ipanopik...hih!*.

No comments:

Post a Comment