Thursday, June 25, 2009

I Don't Wannabe Away from You

Ehm...pertama-tama, gue mau ngasih tau kalo salah seorang adek gue udah jadian sama adek gue yang lain *gak, bukan incest kok*. Happy relationship ya buat you-you pada, semoga langgeng sampe nikah *nikah, bukan kawin*. Dan, kalian belom bayar PJ ke gue *ditabok*.

Dan lagi,

TANTE KUZZY MENANG! 6 - 1, 6 - 3 LAWAN PAULINE PARMENTIER, EUY!

Asoy...asoy...dua puluh dua winners banding sembilan, mantap! Emang keren deh tenis Rusia. HIDUP TENIS RUSIA!

Jadi, nanti Tante Kuzzy bakal ketemu Sabine Lisicki dari Jerman. Good luck, Tante! You're so gonna mengawinkan Roland Garros with US Open in the same year! YEAH! HIDUP TENIS RUSIA! *oke, ganyante*

Terus juga, Juan Martin del Potro kalah sama Lleyton Hewitt. Gak terlalu kaget sih, secara Hewitt ntu mantan pemegang 1 ATP, dia juga dulu sempet berjaya. Oh ya, ngomong-ngomong soal ATP, kemaren gua liat di Ace ada pemain siapagitu gue lupa namanya, pokoknya dia kan mau mukul bola yang arahnya ke kursi wasit tuh, nah larilah dia ke arah kursi wasit. Eh, gak sengaja dia kesandung, dan dia nimpa...ballgirl yang ada di situ! Gila kasian banget ballgirl-nya, tapi untung pemain itu gentle, bahkan sempet meluk ballgirl-nya segala. Wauw, jadi ballgirl ada juga resikonya, ya.

Kemaren, untuk mengobati luka hati *jiah, bahasanya...* karena Masha belum mendapatkan keberuntungannya di Wimbledon 2009--dan insya Allah keberuntungan itu akan didapat di US Open 2009 (amin!), gue buka-buka YouTube, nonton video-video final Grand Slam yang udah dimenangin Masha: Wimbledon 2004, US Open 2006, dan Australian Open 2008. Dan, duh, kok gue jadi mikir kemenangan selang dua tahun gini ya? Ya Allah jangan dong...buktikan bahwa cedera sepuluh bulan itu bukan hambatan!

Di Wimbledon 2004, ya Masha lawan S. Williams, menang telak dua set. Itu Grand Slam pertamanya, dan waktu itu umurnya masih tujuh belas tahun, dan megang 13 WTA. Itu keren banget, meskipun belom nandingin rekornya Martina Hingis, tapi menurut gue segitu udah hebat banget. Bandingin sama Ivanovic, yang di tahun yang sama masih ikutan turnamen junior, Masha udah juara Wimbledon Senior *'set dah bahasanya kagak enak 'bet*. Ketauan kan siapa yang lebih bagus *ditabok Bokap*?

Di US Open 2006, Masha lawan Henin, menangnya kalo gak salah dua set deh...soalnya gue belom kelar nonton videonya. Kalo kayak gini, gue gatau harus bereaksi apa. Masalahnya, jagoan sejati gue itu Henin. Masha sih sebenernya gue juga suka udah agak lama, tapi dulu gue lebih condong ke Henin. Karena Masha bisa ngalahin Henin di perempat final Australian Open 2008, jadinya udah deh gue suka Masha, tapi tetep, jagoan sejati gue itu Henin. Tapi, ya, namanya juga pengen menghibur diri, ya udah lah it's alright, it's ok. Yang aneh, Masha gak melenguh *sapi lu kate?* di sini. Padahal biasanya dia kan melenguh-lenguh kayak orang mbrojol, lah ini kagak. Kenapa ya?

Di Australian Open 2008, Masha lawan Ivanovic. Final favorit gue, karena kalo dua orang ini ketemu di satu pertandingan yang rame mah bukan di court-nya, tapi di rumah gue, karena pasti gue adu bacot sama bokap. Masalahnya bokap gue pendukung Ivanovic, Man, sementara gue kan pendukung Masha. Alaa~h, pas Henin lawan Masha aja bokap gue dukung Masha, sementara gue dukung Henin. Lah ini sekarang bokap gue dukung Ivanovic, bahkan sering nyumpahin Masha. Aduuuuuuuuuuuh *oke, curcol stop*. Menang dua set, dan Ivanovic banyak banget bikin unforced errors di pertandingan ini. Yang gue suka, outfit mereka keren! Outfit Masha, Nike putih, keliatan elegan gitu, sementara outfit-nya Ivanovic yang Adidas biru keliatan fresh banget keliatannya. Apalagi dua-duanya hobi melenguh pas bertanding...bikin para Adam jadi...ehm...begitu lah. Mungkin mereka--terutama yang pikirannya sering terarah ke jalan yang kurang benar--mikirnya udah...ehm, ke arah 'situ', katanya...ehm...cewek yang suka melenguh...ehm...sexy...ehm...tapi katanya Adam Levine, Masha tuh kalo diapa-apain di atas...ehm...diem aja...kayak gedebok pisang, atau kodok mati...*lah, kok jadi OoT gini sih?*

Dan oh ya, gue mau ngucapin turut berduka cita atas meninggalnya Michael Jackson, dan juga Farrah Fawcett. Semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNya. Amin.

Oh ya, kemaren gua dengerin lagunya Brian Lynch sama Kevin Reed, judulnya Beneath the Surface. Musiknya enak banget, cara nyanyi lagunya rada monoton--in a good way--kayak house music gitu. Ya kayak ngerap sih, cuma lebih pelan. Recommended banget! Kalo lo mau denger, coba deh lo buka situs resminya Kim Clijsters--bisa dicari di blog gua. Klik continue in English, klik family, abis itu lo sekrol coba, di situ ada lagu Beneath the Surface beserta lirik. Cuma, lagunya gak sampe selesai, jadi malah bikin penasaran buat denger lagi. Kira-kira donlotnya di mana ya? Ada yang tau?

Dan kemaren gue bikin lagu. Judulnya I Don't Wannabe Away from You. Ini liriknya:

Here I am...far from you
Trying to reach my dream that I've been dreaming for long
But now I see that something's wrong
I am lonely here without anyone I miss

I know you will always be there in my heart
But right now I really want to see your eyes

Come here...standin' next to beside me
Because I need you desperately
And I can't take it for longer
Let me see your eyes right here right now
I'm crying while realizing
That I don't wannabe away from you

Everything's plain to me
Although I won a couple of games but I can't share them with you
I just hope dan you still
Watch me from wherever you are and always support me

When I get the trophy I would like to tell'em all
That it's dedicated special for you

Come here...standin' next to beside me
Because I need you desperately
And I can't take it for longer
Let me see your eyes right here right now
I'm crying while realizing
That I don't wannabe away from you

I'm trying to be strong
But you keep appearing on my mind
Making me more realize
That I don't wannabe away...

Come here...standin' next to beside me
Because I need you desperately
And I can't take it for longer
Let me see your eyes right here right now
I'm crying while realizing
That I don't wannabe away from you

I don't wannabe away from you...

Ya itu lagunya, gue tulis kemaren. Kalo mau nyanyiin, gue udah bisa. Cuma, karena dasar gue buta nada, ya udah gue gatau mau diapain. Musiknya juga udah ketemu, tapi gue gatau nulis notnya gimana--gue gabisa baca not balok, Cing. Yang jelas, gue ngebayangin lagu ini dinyanyiin sama orang yang suaranya itu...antara perpaduan Nikka Costa sama Vanessa Hudgens. Musiknya mungkin awalnya bakal dominan piano atau gitar, dengan sentuhan perkusi, di akhir-akhirnya bisa ditambahin sedikit sentuhan orkestra. Ya, mungkin gue bakal minta tolong temen atau adek gue yang melek nada buat ngurusin lagu ini, sayang kalo didiemin.

Ya udah lah.

Adios.

No comments:

Post a Comment