Friday, June 19, 2009

Alhamdulillah

Jadi, Pren, gue mau cerita bahwa hari ini tuh bagi rapor. Seperti yang dikatakan Nggu di blognya, http://sensenvia.blogspot.com *it's very recommended!*, benda yang berasal dari kata bahasa Inggris, report--laporan--ini bisa berarti dua hal bagi setiap orang. Bagi beberapa orang, saat-saat bagi rapor itu sama aja kayak saat-saat pembagian BLT bagi orang yang kurang mampu. Sedangkan bagi beberapa yang lain, saat-saat bagi rapor sama aja kayak pemberian hasil tes darah bagi penderita HIV/AIDS *iya, gua tau gua gak pinter bikin simile*. Gua termasuk golongan yang kedua. Biarpun alhamdulillah semester lalu dapet ranking satu, tetep aja gua takut. Masalahnya udah pelajarannya makin susah, nilai gua juga jeblok, dan lagi ada 'ancaman' baru di kelas *tapi lo tetep sahabat gue kok...pis, Pren!*. Apalagi pas gua kena DB itu kan gak masuk seminggu, ya udah waktu epektip belajar gua kan jadi...ya gitu deh. Gak berlebihan, sehari sebelum pengambilan rapor gua tuh deg-degan abis, sempet nangis malah. Kalo ranking gua turun, ya wassalam. Dan lagi mau ditaroh di mana muka gua *yadipalalolahTa,emangnyamodimanalagi?*? Intinya gue gamau ranking gua turun karena gua tau pasti gua bakal malu besar dan pasti bakal ngecewain orang-orang.

Bangunlah gua sekitar jam 8.30 am. Gua baca koran, kayak biasa. Iseng gue ngecek hp. Eh ada sms...anak OSIS - MPK dan pers sekolah kudu ngumpul jam 7.25! Ajegile gue langsung mandi dan ganti baju dan sarapan pake donat sisa semalem + teh manis adoooooh. Dalam hati gua ngumpat, "KENAPA KAGAK BILANG DARI HARI SENEN SIH!? AH ELAH PANTAT!"

Ya udah gua sampe deh di sekolah dengan seragam putih ijo + dasi dan bawa jas. Banyak juga yang dateng. Terus gua ketemu Suryo, kata dia, "Yoi dah Enta yang ranking satu." Heh? Gua kaget gila! Tapi ya udah kebiasaan gue sih untuk gak langsung percaya sama sesuatu sebelum ngebuktiin sendiri. Larilah gua ke lante dua, dan gue liat di papan tulis:
Tiga Besar Kelas VIII - B

1. Mentari Raissa Sandiastri

2. Agung Nugraha Rahmatullah

3. Farah Hayati Hadrani

*wuih hebat yak si Farah?*

Gila gua langsung ngomong, "Alhamdulilla~h," agak kenceng gitu deh. Sumpah gua seneng banget, makasih ya Tuhan, makasih Bapak, makasih Bunda, makasih Bu Sri, makasih Bu Ejha, makasih semua yang udah ngedukung + ngedo'ain, lap yu poreper.

Abis itu gua turun dengan perasaan yang campur aduk. Haru + seneng + bahagia + gembira + sedih campur jadi satu. Sedih karena harus pisah sama Bu Sri dan Bu Ejha yang selama ini udah baik banget sama gue meskipun gue sering bikin masalah, juga sama temen-temen yang biarkata gokil dan susah diatur, tapi seru dan cerdas-cerdas. Makasih juga buat guru-guru yang selalu sabar dalam menghadapi kegilaan Saddle (Sekumpulan Anak di Delapan B, credit to kelas VIII - B Angkatan XIV. No offense ya).

Ya udah terus gua ngambil JPeriodico edisi terbaru, ada poto gue eh gila itu poto laknat abis...kalo lo liat udah deh wassalam.

Terus gua liat lima besar kelas VII - C. Terserah lo mau bilang gue kurang kerjaan atau apa, tapi gua sama VII - C emang udah terikat. Gimanapun juga dulu gue jungkir - balik di situ, menggila di situ, mulai punya temen di situ, pokoknya sampe kapanpun VII - C tetaplah salah satu kelas terbaik yang pernah gue punya. Solidaritasnya kuat, dan kekeluargaannya juga bagus. Dan alhamdulillah semua yang gue kenal dan lumayan deket sama gue masuk lima besar. Aya, Nisa, Mia, Balqis, Billa, congrats ya buat kalian semua. Semoga bisa lebih berprestasi lagi di kelas delapan, amin!

VII - B...Wisely dengan suksesnya merambah satu besar. Congrats juga buat lo, Sel, lo emang hebat. Di VII - D, Jastis, Distya, Bagas, Nggu, dan <entahsiapaguelupa> sukses di lima besar. Selamat ya, lo-lo pada juga hebat.

Di kelas VIII - A, Ikhsan sukses di satu besar, disusul oleh , Nindi, <entahsiapalagi>, dan Kevin. Congrats juga buat lo-lo pada.

Di VIII - C ada Alfin, Annisa Fazrin, dan <entahsiapalagi>. Congrats juga.

Di VIII - D, ada Gitta, Erfin, dan Echa *jujur aja gue gak heran*. Selamat.

Ya gitu deh pengambilan rapor, sekarang gue tinggal
nunggu pembagian kelas. Akankah gue dipromosikan ke kelas unggulan? I hope so...amin!

Besok (Sabtu 20 Juni 2009) itu akhirussanah. Jujur, berat buat gue ngelepas kakak-kakak yang baik: Melati, Ruben, Kak Melinda, Kak Sekar, Kak Anto, Didit, Kak Zahra, Kak Ovie, Kak Rizky Darmansyah, Kak Dwiky, Kak Angga, Kak Alvyn, Kak Arie, Kak Yolland, Kak Dewi, Kak Kannya, Kak Rizka, Kak Cheli, Kak Gifa, Kak Firsa, Kak Inez, Kak Citra, dll...I'll miss you, Guys. Biarpun gue bukan tipe yang populer di kalangan kakak kelas, gue cukup tau mana kakak kelas yang baik.

Oh ya gua mau share poto nih...hahaha gua dapet dari Fuzzy Signal, lo harus liat!

Ini yang pertama:
Lo liat? Noh, noh, yang paling kiri yang pake kacamata bulet gede. Lo tau siapa dia? Yep, the one and only...JUSTINE HENIN!

Hahaha gilaaaaaaaaaaaaaaaa...gua kaget banget liat itu poto, ebuset Henin masa pas kecil kayak gitu sih? Nah, sekarang lo liat yang paling kanan. Itu Kim Clijsters...gak terlalu ngagetin, sih, secara tatapan matanya sama nyereminnya kayak sekarang *maapkan saya Tante Clijsters*. Tapi ya lo bayangin dong, masa orang kayak gini:Dulunya begini:

BWAHAHAHAHA *dibekep Henin*.

Kalo Sharapova, Ivanovic, Graf, atau Clijsters mending masih mirip, lah Henin? Asli gue gak nyangka dia pake kacamata segede gaban begitu...tapi bentuk mukanya mirip sih hehehe. Udah bajunya dimasukin, kacamatanya itu lo ya Allah ya Tuhan kami *lapangkanlah dada kami...*. Aduh gilaaa.

Yah...pokoknya hari ini gua seneng banget. Makasih ya Allah, atas segala yang telah Kau berikan. Makasih juga temen-temen--terutama Saddle, Bapak, Bunda, Bu Sri, Bu Ejha, kakak-kakak + adek-adek gue, dan semua yang udah ngedukung dan ngedo'ain gua. God bless you always.

Adios.

No comments:

Post a Comment