Tuesday, June 16, 2009

Akhirnya Ku Menemukanmu

Okeeeyyyyy...blog...jadi tadi gua jalan sama Shahnaz, Fida, dan Echi. Udah deh gua dengan pede cuma pake kaos, jins, sepatu, sama jaket aja. Eh anyeng ternyata itu anak tiga pada pake jilbab semua. Untunglah jaket gue ada tudungnya, jadi gue tutupin rambut gua pake tuh jaket. Terus gua tanya, "Naik apa?" Ternyata naik angkot, dan ke tempat angkotnya lewat jalan tikus gitu. Seru deh.

Udah terus naik angkot, untung aja angkotnya kagak penuh. Sampe di lokasi yang dituju, pertama-tama kita ke ATM dulu. Bukan mau ngambil uang, tapi nemenin Echi ganti baju. Dia kan pake seragam tuh, ya udah ganti baju di ATM *lokasi yang aneh*. Terus si Shahnaz main-mainin mesinnya, sampe gue katain, "Sok tajir luh," hahaha...becanda, Naz.

Abis itu kita ke Gramedia. Yang lain pada liat-liat kartun Benny & Mice, gue nyari novel HSM. Udah deh dapet, judulnya Heart to Heart. Bagus deh ceritanya *biarpun Troyella-nya bikin muak*. Jadi East High bikin acara penggalangan dana gitu buat hari Valentine, di mana Sharpay jadi ketua panitianya, dan mereka harus ngalahin West High dalam acara penggalangan dana tsb. Selanjutnya...sok dibeli sendiri *ditabok*.

Terus gua beli deh tuh novel, yang lainnya gak beli apa-apa. Sebenernya sih gua mau nyari The Roger Federer Story, cuma sialnya komputer di Gramed lagi rusak, udah gitu gua aduk-aduk bagian biografi kagak nemu. Ya sutralah, gua beli novel HSM saja.

Iseng gua liat raket tenis. Kebanyakan Wilson sama Babolat. Harganya ajegile...paling murah lima ratus ribuan...paling mahal dua jutaan. Ya Allah pengen muntah gua liat harganya...asta'jim.

Terus udah deh perjalanan dilanjutkan ke KFC, karena katanya pada mau makan. Eh, udah berdiri di kasir, tau-tau Echi bilang kagak jadi, karena harganya mahal. Ya udah akhirnya Shahnaz bilang ke Texas aja, katanya lebih murah.

Fida: "Ke Texas aja udah."
Echi: "Udahlah KFC aja."

*di KFC...*

Echi: "Kalo yang goceng dapet nasi gak?"
Mbak-mbak Kasir: *dengan santenya* "Enggak."
Echi: *ngeloyor pergi dari kasir*
Gue: *ngedorong Echi ke kasir*
Shahnaz dan Fida: *ngikutin Echi keluar dari KFC*

*di luar KFC...*

Shahnaz: "Kata lo ada yang goceng, Chi!"
Gue: "Sumpah Chi gua jadi lo pulang kampung gua. Gua gak enak sama mbak-mbaknya."
Echi: "Udah bodo amat."
Shahnaz: "Ya udah makan di Texas aja, murah kok harganya di bawah KFC."
Fida: "Kalo di Texas sih enak hatinya." *padahal kagak ada yang nanya...hehehe, maaf ya Fid*
Gue: "Oke ke Texas, tapi kalo harganya ternyata di atas KFC gua pecat lu."
Shahnaz: "Iya...iya."

Sampailah kita di Texas. Ternyata harganya emang lebih murah daripada KFC. Terus kepala gua bagian belakang kiri bawah anyeng sakit banget. Udah sakit dari pas di Gramed sih, cuma sakitnya tuh jadi ngumpul di bagian belakang kiri bawah gitu. Eh, pas minum cola, ternyata sembuh hahaha. Udah deh terus makan. Pas makan, ada kejadian nih.

Gue: "Eh, Fida."
Fida: "Apa?"
Gue: "Lo ikut pers gak sih?"
Fida: "Hah? Ikut Kak! Masa gak inget sih!?"
Gue: "Oh ikut ya? Masa sih? Maap Fid, gua jadi pikun."
Shahnaz: "Iya nih kok Kak Enta pikun begini."
Gue: "Maaf...maaf...tau nih gue jadi tambah lemot dan pikun."
Shahnaz: "Kan Fida lebih senior daripada aku."
Gue: "Oh iya ya? Bentar ya gue inget-inget dulu. *mikir* Oh ya lo ikut pers! Lo wawancara Pak Masril kan? Maap ya Fid...ntar tau-tau gua lupa lagi kalo gua ikut pers."
Fida: *pasang tampang gak ikhlas*

Maap ya Fidaaaaaaaaaaaaaaaaaa...tapi beneran gua tuh lupa.

Abis makan terus kita keluyuran gak jelas...terus ke toko asesoris gitu. Shahnaz beli jepitan rambut, Fida beli stiker hp, gua nyari-nyari gantungan hp bentuk huruf E sama huruf *beep*. Hahaha...tapi gak ketemu...hiks.

Abis itu patungan beli popcorn, dimakan berempat di bawah eskalator hahaha. Kan aus tuh, ya udah ke Superindo. Beli teh kotak gitu kan, ngantri di kasir. Orang yang belanja sebelum kita tuh udah belanjanya banyak, pake kartu kredit pula *jadi inget Benny & Mice*! Terus karena gaada kerjaan, gua kelitikin si Fida. Eh, dia nggelepar di lantai. Ya udah gua kelitikin terus sampe dia pasang tampak (sok) jutek gitu. Udah deh akhirnya gua adubacot sama Fida sepanjang jalan Superindo - toilet. Di toilet tuh si Fida kan kencing *atau boker gua juga kagaktau*, gua ketok-ketok tuh pintunya. Terus gua nyisir rambut sama Shahnaz, kita ngegosipin Fida. Abis itu Fida keluar terus ngomong, "Ada yang ngegosipin gue, ya?" Gua ceng-cengin dia lagi aja, abis itu kita keluyuran gaje. Mampir di Athlete's Foot, iseng gua ngeliat raket. Ada yang merk Prince, harganya cuma Rp 299.000, -! Insya Allah segitu mah kecape sama gua, tapi gua harus nabung dulu pastinya. Do'ain aja gua bisa dapet sekitar Rp 300.000, - buat beli itu raket. Merknya Prince, pula. Merk yang sama dengan yang dipake Maria Sharapova.

Abis itu, gua, Echi, sama Shahnaz tuh yang sok-sok ngejauhin Fida gitu deh. Jadi Fida kita biarin jalan sendiri, abis itu kita ngumpet hahaha. Fida hampir mau mukul gua, tapi gua tangkis dan gua gertak, "BERANI LO SAMA KAKAK KELAS?" Tapi cuma 'canda lah, ogah gua jadi senior kayak gitu hehehe. Kocak abis ekspresinya Fida kayak anak kecil gitu hahaha.

Terus udah deh pulang naik angkot (lagi). Lumayan desek-desekan tuh, sampe gua duduk di deket pintu. Berhenti di deket Superindo, terus naik ojek dari LIA. Lumayan duit sisa Rp 30.000, -, bisa mulai nabung untuk beli raket. Amin! Do'ain gua ya!

No comments:

Post a Comment