Thursday, June 18, 2009

Dufaaaaaaaaaaaaaaaan!

Halo halo jadi dalam rangka mengisi liburan musim panas, kemaren tuh gua ke Dufan bareng Erissa, Farah, Billa, Tiara, sama Rizka! Seru banget gilaaa...dan kemaren tuh bertepatan dengan tiga bulanan gua sama dia ehehehe. Pas pagi-pagi gua sms dia ngucapin happy anniversary gitu deh, eh dia dengan polosnya ngebales, "Hah? Emang sekarang tanggal berapa?" Gua bilang aja tanggal tujuh belas, alih-alih ngambek atau marah gua malah ketawa hehehe. Bodo lah malah kocak hahaha.

Terus gua mandi, siap-siap, dan naik mobil dianter bokap tercinta hehehe. Sampe di Superindo, gua iseng liat ke parkiran pas di depan Superindo-nya, eh nemu Billa sama Tiara. Ya udah deh ngobrol-ngobrol, terus Erissa dateng, terus Rizka juga dateng. Tinggal Farah doang dah. Eh tau-tau Nadira sms, ngasih ucapan selamat tiga bulanan gitu deh hehehe...makasih ya Nad, lap yu poreper hehehe. Terus gua sama Erissa nelpon-nelpon Farah, nungguin itu anak karena dia yang bawa mobil. Beberapa saat kemudian Farah dateng, udah deh sama sodara dan sopirnya. Terus kita langsung naik, gua ngobrol sama Tiara, Erissa, Rizka, sama Billa menggila bertiga. Si Farah diem aja, entah lagi putus cinta atau apa. Singkat cerita, sampailah kita di Dufan.

Di Dufan udah kita beli tiket *ajegile tiketnya Rp 140.000, -, bertujuh jadi Rp 980.000, -, ebuset kalo gua punya duit segitu udah gua beli raket Babolat dah!*. Ya udah terus pertama kali kita nyoba yang kuda-kudaan gitu. Lucu juga...just like when I was younger. Asikdeh gua duduknya miring biar serasa putri raja gitu *A!*. Terus naik ontang-anting, asik banget sumpah. Cuma yang ngeselin tuh di belakang gua ada orang kampung banget! Wahananya belom diputer udah tereak-tereak gaje! Ya kesel dong guenya, terus gue panggil aja si Farah sambil ngasih isyarat, 'berisik!', kayak yang dilakuin Li Na pas ngelawan Sharapova ntu. Ngakak lah si Farah, terus pas diputer itu si Erissa tereak, "****, ****!" Asli itu sumpah kocak parah. Yang lain jerit-jerit, gua die~m aja. Stay cool *credit to: R. Natasya Ajeng Nurfatia*. Paling-paling mangap, nyengir, pokoknya gak keluar suara deh.

Terus abis itu naik pontang-panting, gua sama Farah, Tiara sama Rizka, Billa sama Erissa. Egila si Farah ngegencet gue, Bo', sampe gua jerit-jerit, "N*** GESER!" Ya lu bayangin dong sendinya dia runcing-runcing ngegencet gua, sakit gila!

Udah deh abis itu kita nyobain wahana. Di Extreme Log, mantep tuh gua die~m aja as usual. Dan kata Erissa dagu gua jadi belah tiga gitu. Heh? Sejak kapan dagu gua ngebelah? Erissa yang Aneh...

Terus nyoba Perang Bintang, skor gua 7.400. Lumayan. Skor tertinggi si Rizka 9.400. Terus kita ke istana boneka, alih-alih nyobain wahana kita malah poto-poto hehehe *poto gua naujubile jelek*. Terus makan mie, abis itu udah deh ke rumah miring, rumah kaca dll.

Terus naik ombang-ombang, ebuset pas turun dan mundur itu jantung gua kayak dicabut, dan gua dengan suksesnya ngegencet Farah! Katanya sih dia kagak mikir gencet-gencetan, dia katanya udah mikir selamat apa kagak hahaha.

Yang seru pas naik kora-kora. Yang lainnya pada ikut--kecuali Farah, ya udah gue ikut. Gua mau mundur, eh yang lainnya pada ikut. Ya udah sepanjang wahana tuh gua merem, Billa tereak-tereak, Erissa zikir, Rizka tereak-tereak, Tiara diem aja. Cuma pas akhir-akhir gua tereak, "ENOUGH! ENOUGH!" karena perut gue udah kayak digelitikin dari dalem. Pas turun asli gua kagak bisa ngomong karena enek, cuma bisa geleng-geleng pala sambil pake bahasa Isyarat. Yang gila, Tiara, Rizka, Billa, sama Farah tuh nyoba halilintar abis kora-kora! Gua sama Erissa jelas angkat tangan kalo yang satu ini. Gua beli Pocari Sweat di kiosnya, masya Allah harganya ceban Cuy! Gua kan kaget tuh, sampe kata mas-mas penjualnya, "Kayaknya kaget banget Dek." Ah jadi malu deh akyuuuuuuuuu *alayituindah.com*.

Terus si Tiara sama Rizka nyobain kicir-kicir. Gua, Farah, Billa, sama Erissa ngambil video mereka gitu. Bener-bener gak abis pikir gua sama Tiara, ibunya ngidam apaan sih pas hamil dia? Kok bisa senekat itu? Hmm...

Terus tornado. Si Tiara tadinya mau nyoba wahana ini, cuma berhubung gaada yang mau nemenin *siapapula yang mau?* gajadi deh hehehe. Terus kita keliling-keliling lagi, terus nyoba niagara-gara! Nah ini dia yang seru...gua sama Erissa tuh bikin Rencana Kode F, yaitu mengatur posisi tempat duduk sedemikian rupa biar Farah basah. Udah deh bisik-bisik ntu, eh tau-tau pas naik wahananya, alih-alih Farah, malah GUE yang basah coba! Ah elah kena karma gua...udah gitu poni gua bolong-bolong, gua bilang, "Gue basah," dan kata Erissa gua kayak bopung ah setan.

Terus naik arung jeram. Ini die yang gue tunggu-tunggu. Pas naik tuh sialnya si Rizka kagak dapet seatbelt, dan gua basah LAGI! Gua sampe nyanyi-nyanyi di wahana, "Gue lagi...gue lagi..." Duh, perasaan elemen gua tuh udara deh, kok kayaknya gua jodoh banget sama aer? Udah gitu di antara yang lain gua tuh paling basah coba ah ngeselin. Tapi lucu juga sih hehehe.

Tadinya mau naik lagi, cuma antrinya panjang Bo', jadinya kita ganti baju aja. Kan gue, Billa, sama Farah lagi dapet tuh, ya mau gamau gantinya di toilet. Eh ada ibu-ibu bilang, "Ganti baju tuh di kamar ganti jangan di toilet!" Terus dia gedor-gedor pintunya Erissa, dan Erissa bales gedor lagi hehehe.

Udah deh terus nyobain wahana terakhir, bianglala. Poto-potolah kita di atas ketinggian sekian meter dari permukaan tanah, sambil ngeliat kota Jakarte kite dari atas. Abis itu udah kita pulang, si Erissa misah karena mau ke PRJ. Di mobilnya Farah, kita ngobrol soal hotel, pesawat, wanita itu, si Bacin, kegilaan di Dufan, dsb.

Turun di Superindo, gua, Tiara, sama Billa nunggu dijemput. Eh si Lidi nelepon Tiara, gua sama Billa gangguin tuh. Entah nyanyi-nyanyi lah, ngeledekin lah, asikdeh pokoknya hehehe. Beberapa saat kemudian, gua dijemput pake sepeda motor, dan pulanglah gue dengan kondisi badan sakit-sakit dari ujung rambut ampe ujung kuku kaki *gasegitunyakaliTa*.

Dan sampe sekarang punggung gua bagian atas mendekati bahu ajegile sakit banget...sekarang gua ngerti apa yang dirasakan Sharapova sepuluh bulan yang lalu.

Adios.

No comments:

Post a Comment