Wednesday, May 13, 2009

My Confusion

Seperti biasa, tadi gue buka Facebook, dan ngecek note gue, Untitled. Komennya...euh, banyak gila! Yang like juga banyak banget. Cuma, Bu Ejha belom komen, padahal udah gue tag ke beliau *ceileh, beliau*. Ada yang usul biar di-publish di fanfiction.net, fictionpress.net, bingung dah! Gue pikir gue bakal publish di fanfiction.net, tentu saja nama tokohnya gue ganti. Masalahnya, gue bingung. Judulnya kira-kira apaan? Oh ya, ini komparasi tokoh dan karakternya.

Brock Langley = Troy Bolton
Zeke Ramson = Zeke Baylor *ini mah cuma ganti nama belakangnya aja*
Robyn McInfrey = Sharpay Evans
Pelatih McInfrey = Pelatih Bolton
Greg Lovett = Jason Cross
Mike Hoyt = Chad Danforth
Charlie Whittaker
= Gabriella Montez *bodo ah biar beda jenis kelamin!*
George Whittaker
= Taylor McKessie *sama kayak yang di atas!*
Mr Connor = Miss Darbus *sama juga!*
Kepala Sekolah Donnell = Kepala Sekolah Matsui
Golden Bridge High School = East High School
Golden Bridge High Howlin' Wolves = East High Wildcats

Nah, kira-kira begono dah komparasinya, dan gue kira pas. Hidden Troypay! Yay! Dan, insya Allah Sharpay-nya gak OoC (Out of Character). Mungkin Troy-nya yang agak sedikit OoC. Haduh, ngebayanginnya gue dah girang banget gue bakal publish satu cerita lagi *terus It Seems Like Just Yesterday-nya dikemanain dong?*.

Masalahnya gue gapunya judul buat ff-nya! Ada yang punya ide? Silakan komen note saya di Facebook atau komen entri ini.

Thanks,

Enta Sandiastri

No comments:

Post a Comment