Saturday, May 9, 2009

Hari ini gua duet maut ma Erissa, Billa, ma Rizka, di Inul Vizta MM. Kita nyanyi lagu-lagu keren bin gahols kayak Mari Bercinta-nya Aura Kasih, Puspa (Putuskan Saja Pacarmu)-nya ST12, Menunggu-nya Ridho Rhoma dan Sonet2Band, Belah Duren-nya Julia Perez, Emang Dasar-nya Wali *liriknya rude*, Madu Tiga Cover blablabla-nya Ahmad Dhani feat. The Swingers *kata gua ini lagu merendahkan perempuan banget, dipikir perempuan itu apaan sih? Benda mati?*, Sumpah I Love You-nya Mahadewi, Ok-nya T2, sama masih banyak deh. Lagu yang normal cuma I'm Yours-nya Jason Mraz, Cinta ini Membunuhku-nya d'Masiv, Demi Cinta-nya Kerispatih *videoklipnya aneh bin maksa menurut gue!*, lagunya Rio Febrian yang gue lupa judulnya, Resah Tanpamu-nya Titi Kamal ma Anji Drive, sama apalagi ya gue lupa pokoknya. Oh ya tadi juga nyanyi Fatwa Pujangga-nya Victor Hutabarat, yang merupakan lagu yang sering dinyanyiin bokap gue di rumah sambil main gitar *bokap gue used to be ngeband pas muda*. Herannya si Erissa apal aja itu lagu, padahal itu lagu udah dari jamannya seribu perak itu kebanyakan banget buat uang saku anak sekolahan. Terus tadi nyanyi lagu bahasa Spanyol, judulnya Corazon Espanedo, kayak lagu soundtrack buat telenovela gitu deh, udah gitu videoklipnya aneh, dan berhubung gue gangerti lagunya, udahlah gue ngasal aja, sebisa mungkin nyambung lah sama musik hehehe. Dan karena banyak lagu yang gue gangerti nadanya, ya udah sepanjang duet maut itu gue lebih sering joget-joget di atas sofa atau meja sambil bawa-bawa kecrekan dan ngegoyang-goyangin pala ala rockstar sampe debu yang ada di rambut mencar-mencar semua.

Abis itu makan mie, gue makan mie bakso. Tadinya mau pesen pangsit goreng, cuma karena yang lain pada gamau, gajadi deh. Terus ke Funworld, main games lah, biasa. Main air hockey, gue lawan Erissa menang telak 12 - 2! Terus main tenis, kalah ma Billa sial. Abis itu udah deh, jalan, terus gue nebeng Billa sampe Superindo, abis itu naik ojek ampe rumah. Nah, pas di perjalanan, ojeknya tuh ngelewatin mobil tinja. Baunya...wuih...semerbak. Abis itu di rumah OL dulu, nonton The Suite Life on Deck *kok episode yang gue tunggu-tunggu kagak diputer-puter sih?*, baru mandi pake air dingin, seger juga. Terus lanjutin OL, chatting ma Ghinta, Ninis, Dhany, ma Dhila. Terus gue posting sambil makan nasi + ikan pindang + tumis kangkung + kerupuk, uenak tenan! Nah gue makannya tuh pake tangan, soalnya kebiasaan kalo makan nasi pake tumis kangkung pasti gue gapernah pake sendok/garpu/sumpit. Alhasil tangan gue lengket-lengket dah, abisnya kalo gapake tangan kagak nikmat! Mana abis itu bersentuhan dengan laptop lagi *pantesan laptop gue keyboard-nya gampang kotor*.

Ini lagi nonton Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest *dada orang mati?*. Gangerti sebenernya tentang pelemnya, cuma pengen memandangi tampang Orlando Bloom aja *perasaan banyak amat orang yang gue bilang cakep. Udah Rhomedal Aquino, Lucas Grabeel, Jared Murillo, sekarang Orlando. Ah bodolah*. Dan gue geli banget liat tampang Davy Jones, aneh muka gurita begono! Ah gara-gara nih pelem jadi gaada The Suite Life of Zack and Cody, kan, nyebelin.

Udah ah segini dulu, blog gue yang satu lagi belom gue sentuh tuh hari ini.

No comments:

Post a Comment