Saturday, May 9, 2009

Pendek Saja

Pendek aja untuk hari ini,

Karena kemaren gua karena gabisa tidur ya udah buka blog-nya Putri Senvia a.k.a. Nggu, anak pers, kelas VII - D. Gue ngisi chatbox-nya bolak-balik tuh. Ngakak gua baca tentang RT-nya, pas PKN (Pendidikan Kehidupan Nyata--red), dan yang lebih keren ada video It's Alright, It's Ok di blog-nya! Mau gue tonton, eh, lemot. Rencananya pengen gue masukin itu video kapan-kapan di blog gue nyang eni.

Besok anak-anak kelas sembilan US (Ujian Sekolah), dan berarti gue gabakal ketemu lagi secara langsung ma kakak-kakak kelas yang baik: Kak Nadya Rahma, Kak Nadya Rizki, Kak Dema, Kak Melinda, Kak Yolland, Kak Gifa, Kak Arie, Kak Melati, Kak Neidy, Kak Alvyn, Didit, Kak Andri, Kak Risa, Ruben, Kak Kannya, dll. *well, sebenernya gue bukan tipe orang yang deket sama kakak kelas, tapi at least orang-orang yang gue sebut tadi meskipun senior mereka baik banget ma gue*. Yasudah, good luck, Kakak-kakak Kelasku *baik yang gue sebutin maupun enggak*! Semoga kalian dapet hasil yang terbaik dalam UN dan US, bisa masuk SMA yang diinginkan, bisa sukses di masa depan, dan tetep baik dan gak ngelupain Al - JP beserta makhluk-makhluknya! Amin! God bless you Guys.

No comments:

Post a Comment