Monday, May 11, 2009

JMM

Halo Eperibadeh...gue posting lagi nih *so?*! Nah...setelah posting-an gue yang tadi pagi tentang MTV Movie Awards 2009 sama Pregnant Women--wanita hamil--*apa hubungannya coba?* gue mau posting lagi tentang...yaah, silakan liat ke bawah untuk tahu tentang apa *ditabok*.

Ini gue lagi nonton Monte Carlo Masters 2009, Mardy Fish vs Janko Tipsarevic. Gue jagoin Fish *ikan?* lah, soalnya gue aja baru ngeh kalo ada petenis namanya Tipsarevic. Sambil nonton gue menikmati sepiring nasi uduk dengan lauk ayam goreng, telor dadar, orek tempe, dan emping buatan Mbak Widi gue yang Tercinta. Sekalian OL Facebook, dan ngeliatin foto-foto cowok yang udah lama gue taksir *gak naksir sih, cuma nge-fan*: JARED MAKAIO MURILLO!

Well, mungkin namanya belom familiar ya. Emang sih dia bukan aktor atau apa, dia itu backup dancer-nya Ashley Tisdale, terus dia juga salah satu dancer di film High School Musical. Dia punya band, namanya V Factory, tapi gue belom pernah denger lagunya, pengen download tapi gue nyadar kalo Mojila Pairpoks gue paling gabisa diajak kompromi soal download-download-an. Ini orang guanteng banget, apalagi kalo lagi senyum, udah gitu bodinya, euh, six pack, Bo'. Ini dia fotonya yang barusan gue Google:

Ganteng kan? Ganteng dong. Iya kan? Iya dong. Bener kan? Bener dong. *Susi OB mode: on*

Tuuuh...ganteng banget kan orangnya! Dulu sih lebih ganteng pas belom pake poni, rambutnya jadi ke atas gitu, keren dah pokoknya. Dulu dia pacaran ma Ashley, jadinya Jashley (Jared + Ashley), serasi banget deh, tapi ya jelas gak jauh lebih serasi dibandingkan Jared sama gua *ditodong Ashley dan Jashley-lovers di seluruh dunia* Tapi mereka dah putus, kabarnya sih si Ashley sekarang sama sutradara videoklip namanya Scott Speers *jadinya Scashley dong?*. Dan Jared...belom ada kabar. YES! Jadinya gue ada kesempatan dong buat PDKT sama ini cowok atu huehehe *padahal udah punya ____*. Pokoknya ini cowok keren dah...matanya juga bagus, abu-abu gitu, cool banget! Awalnya sih gue biasa aja, tapi pas Googling fotonya...kok cakep? Ya udah gue nge-fan deh sama dia hahaha. Tapi shock juga sih pas tau dia putus, padahal cocok banget, tapi gapapa lah. Selalu ada hikmah di balik setiap kejadian hehehe.

Kata nyokap gue aja dia ganteng kok. Jadi waktu itu gue baru beli DVD HSM, terus gue tonton special features-nya, dan ada dia.

Nyokap: "Ini ganteng." *nunjuk Jared*
Gue: "Ini pacarnya yang cewek antagonis (baca: Sharpay) di dunia nyata."
Nyokap: "Oh..."
Gue: *dalam hati* "Iya ya kok ternyata guanteng sih?"

Terus gue baca ff banyak banget ff Jashley, malah ada author yang spesialis nulis tentang Jashley family gitu...ff-nya bagus-bagus, deh, cuma dia udah ganti penname, dan gue gak inget penname barunya. Karakternya Jared tuh biasanya usil, rada cuek, ceplas-ceplos, napsuan, kocak, dan agak bego. Sebagai ayah dia biasanya penyayang, suka ngelakuin suatu hal tanpa berpikir *kayak gua*, dan peduli. Keren-keren deh ff-nya, lo-lo pada harus baca kalo mampir ke fanfiction.net!

Nah, gara-gara kebanyakan baca ff karya si author itu, gue jadi selalu ngebayangin kalo Jashley emang pantes membentuk keluarga, eh taunya putus, buyar dah khayalan gue selama ini. Tapi seperti yang udah gue bilang, selalu ada hikmah di balik semua kejadian, dan hikmah dari kejadian ini adalah Jared's available!

No comments:

Post a Comment