Sunday, May 17, 2009

BENCI BANGET GUE SAMA LO BOCAH

Nah, hari ini gue gak masuk lagi. Udah dari hari Jum'at apa Sabtu gitu gue gaenak badan. Panas lah biasa. Udah gitu bagian atas idung gue yang di deket alis tuh nyut-nyut gitu, ancur dah pokoknya. Hasilnya gue gak masuk, dan ntar pas agak sorean gue mau tanya ma temen-temen gue ada PR/tugas atau gak, abisnya semester ini gue gak masuk mulu sih.

Sengaja gue gak masuk soalnya kalo lagi gak fit gini koordinasi kepala sama organ tubuh gue yang lain suka gak sinkron. Misalnya, gue mau pencet tuts S di keyboard laptop, eh gue malah pencet yang D. Konsentrasi gue juga jadi kacau, apalagi hari ini ada fisika. Tau sendiri lah kalo fisika butuh konsentrasi penuh--sesuatu yang bahkan sangat sulit gue peroleh dalam kondisi fit.

Gue mau cerita.

Gue tuh lagi benci banget sama seorang anak cowok yang ada di JP.

Orangnya freak, pake kacamata, suaranya aneh, sok-sokan, sombong, sok minta belas kasihan, pokoknya najis lah *bukan, bukan yang itu kok, mana mungkin gue sebel sama yang itu?*. Anak OSIS juga, bidang iptek. Nah, dia pernah mau ngajak gue ngomong abis rapat, tapi dia berubah pikiran, katanya gue telepon aja. Ya udah gue telepon, dia ngobrol deh terus dia cerita katanya orangtua dia cere juga *ampe pulsa gue abis delapan ribu tau gak sih*. Udah deh kita jadi sering ngobrol, tapi lama-lama gue sebel juga. Abisnya dia sombong + belagu sih. Pernah tuh pas Kamfus gue, Sael, dia, sama Elza ngobrol di perpustakaan. Ngomongin ranking. Gue ranking satu, Sael ranking lima, Elza ranking tiga puluhan, nah dia juga ranking tiga puluhan.

Gue: "Ranking lo berapa?"
Dia: "Tiga puluhan *persisnya gue lupa*. Tapi rata-ratanya delapan empat." *ada kebanggaan tersamar dalam nada bicaranya*
Gue: "Gue delapan lima."
Dia: *speechless*

Terus lagi pas gue ke meja Bu Sri di ruang guru, gue ketemu dia kan. Biasalah dia nyombongin nilainya lagi.

Dia: "Eh gue sejarah sembilan tujuh dong."
Gue: "Gue cepek."
Dia: *speechless...lagi*
Gue: *dalam hati* "Lagian gak memegang prinsip 'di atas langit masih ada langit' sih."

Ternyata anak-anak juga pada benci sama dia. Xenia pernah cerita, itu bocah nitipin LKS geografinya ke Xenia, biar Xenia ngoreksi tuh LKS sama gurunya di BP. Eh, taunya tuh LKS BELOM DIKERJAIN SATU PUN! Gue diceritain, saking keselnya sampe gue banting tau gak sih tuh LKS. Dia juga kampungan banget, sok pinter, suka nulis nama gue di statusnya *apabanget tau gak!*. Udah gitu dia pernah minta tolong ke gue bilang ke orang-orang katanya ortunya cere. Lah, apa kepentingan gue coba ngasih tau orang lain? Eh, ujung-ujungnya dia nulis di statusnya: "Everyone! My parents are divorce blablabla!". Kampung banget gila tuh bocah. Makanya gue sampe setres tuh ngadepin itu bocah kampung. Jundi, Dhany, dan Nadhirah-lah yang paling setia ngedengerin curhatan gue soal itu bocah. Mereka aja ngakuin kalo dia emang salah.

Ha! Rasa lo! Gaada yang dukung elo kan karena elo tuh emang salah! Lo nyadar kalo gue marah sama lo!? Bagus! Tapi elonya gamau instrospeksi diri! Gausah deh nanya-nanya kenapa gue marah sama lo! Ngerasa pinter kan? PIKIR SENDIRI! Gausah juga lo caper-caper kayak yang selama ini lo lakuin! Kalo elonya kayak gitu gak heran lo gak punya temen! Anggep aja deh ini konsekuensi yang udah harusnya lo terima gara-gara ke-alay-an lo!

1 comment: