Monday, April 13, 2009

Worst Day of My Life

Yep, hari ini adalah salah satu hari terburuk selama tiga belas tahun lebih dikit kehidupan gue. Ini dia alasannya:

Ada pelajarannya You-Know-Who hari ini--itu pun udah jadi indikator ketidakberuntungan gue. Awalnya sih oke-oke aja, itu makhluk masuk kelas pas gue habis balikin laptop-nya Adrian (tadi presentasi bahasa Inggris, alhamdulillah sukses). Seperti biasa gue cium tangannya, berusaha bersikap sesopan mungkin--gak sia-sia setahun belajar teater :). Terus dia mulai nerangin tentang lensa cembung dan cekung *d**nit, udah bolak-balik gue bilang kalo gue gak butuh pelajaran sial ini*. Terus biasalah kelas gue ribut terus--namanya juga VIII - B--selama kelasnya dia. Akhirnya dia ngomong,

"Menurut saran teman Ibu, Ibu harus bertanya: kalian benci fisika atau benci gurunya? Jujur!"

Gue yakin 99, 99% anak-anak VIII - B pasti pada benci gurunya (0, 1% adalah si Agung...murid favorit You-Know-Who). Tapi pada diem karena kita tau kalo kita jujur dia pasti tambah kesulut api amarahnya *apacoba*. Terus tuh makhluk ngomong, "Mentari pasti punya banyak yang ingin dibilang!" Yep di kelas delapan ini gue mulai jadi berandal gara-gara ketemu dia setiap hari Senin, Rabu, dan Jum'at. Lantas dia nyodorin mikrofon ke gue. Gue pegang, tapi gak berani ngomong. Karena temen-temen ngedesak, yaudah akhirnya gue ngomong demi perubahan yang lebih berarti. Gue ngomong gini,

"Ibu tiap kali masuk udah marah-marah, jadinya kan gak tercipta atmosfer belajar yang enak. Kalo Ibu masuk dan gak marah-marah, kita juga insya Allah mau ikhlas belajarnya."

Eh, tau-tau dia ngomong,

"KALAU KALIAN PENGEN ATMOSFER BELAJAR YANG BAIK, KALIAN JUGA HARUS KERJASAMA SAMA IBU DONG BLABLABLABLABLA!!!!!!!"

AAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHH...PERCUMA GUE NGOMONG! NAJIS BANGET SIH LO JADI MAKHLUK *she's not person, isn't she?*. APAPUN YANG KITA OMONGIN YA TETEP AJA LO PUTER BALIK KE KITA! UDAH DIEVAL JUGA LO HARUSNYA INTROSPEKSI DIRI DONG! TAPI TETEP AJA ELONYA KAYAK GITU! SEBENERNYA ELO GURU APA BUKAN SIH? BENERAN DEH GUE HERAN KENAPA ELO BISA BERTAHAN LAMA DI AL - AZHAR...KALO GUE PEMILIK YAYASAN UDAH GUE TENDANG JAUH-JAUH LO!

Udah ah...posting-an ini cukup lah melampiaskan kemarahan gue. Banyak yang pengen gue omongin ke dia. Kalo gue boleh blakblakan kayak waktu SD dulu sama Catur, harusnya gue ngomong aja yang tadi gue capslock semua tepat di depan mukanya.

Satu lagi: MURID LO ITU BANYAK, MBAK! MASUK AKAL GAK SIH KALO DARI SEKIAN PULUH ANAK CUMA SATU ANAK DOANG YANG ELO SAYANG-SAYANG DAN ELO PUJI-PUJI!?

Heuffffffffffffffhhhhhhhhhhhh....

2 comments:

  1. assalammualaikum enta ^^
    ibu bisa ngerti apa yang enta rasain...
    ini baru miniatur mini dunia sebenarnya 'nta ;D
    di luar sana, nanti, enta bakal nemuin lebih banyak orang" 'Ajaib' yang kadang bikin emosi kita bisa mendidih >_<
    tapi jangan lupa hati" dalam berkata-kata!
    tunjukkan klo enta punya kualitas yang jauh lebih baik dari yang lain ;D
    walau cuma dalam tulisan, kata" gak baik bisa bawa aura negatif buat enta karena terekam lebih lama...
    yuk belajar melampiaskan marah tanpa merugikan siapapun especially diri enta sendiri ;D
    oke cantik \(^O^)
    luv u coz Allah n_n
    Allah blez u alwyz -o-

    ReplyDelete