Saturday, April 18, 2009

Utang Tiga Hari

Lama gak posting (sebenernya sih pengen posting cuma lupa terus). Okeh, hari Jum'at Bu Leni ngomong ke gue tentang kejadian hari Kamis (yang sekel ma gue pasti tau). Oke, gue terima. Malah lumayan gue dapet koran gratis, buat bacaan iseng. Abis itu belajar matematika--for the first time, gue bisa ngerjain semua soal SENDIRI! Mukjizat hahaha *lebay mode: on*.

Terus sejarah. Wow, gue semangat banget ikut kelas ini. Materinya asyik. Dan gue baru tau kalo ternyata BKR (Badan Keamanan Rakyat) itu bukan tentara. Pantesan hari TNI diperingatin tanggal 5 Oktober--hari berdirinya TKR (Tentara Keamanan Rakyat), bukan tanggal 22 Agustus pas sidang PPKI III memutuskan dibentuknya BKR. Terus habis itu makan siang, terus pelajaran KTK, maju tiga atau empat orang mainin lagu SurgaMu. Gue maju tiga kali (yang satu tes, yang dua jadi additional player). Sip, bisa memuaskan keinginan gue main drum--btw, Jum'at kemaren itu menurut gue permainan terbaik gue seumur hidup! Terus shalat Jum'at, habis itu...rapor bayangan. Jujur aja gue lebih suka rapor asli daripada rapor bayangan. Not bad...nilai gue cuma kosong tiga, dan tiga-tiganya pelajaran TIK *pas ini gue benci banget sama You-Know-Who, tapi ogah ngungkapinnya...ntar jadi ajang maki-maki deh ini blog*. Gue ungkapin lah itu rapor lewat puisi yang ada di Facebook--ancur deh, dipaksain biar berima gitu. Jadi, hari Senin gue udah punya agenda: gerilya demi mengisi nilai kosong!

Hari Sabtu tadinya mau nonton di Blitz Megaplex, tapi gak jadi. Ya udah ke Johnny Andrean aja, potong rambut *hasilnya jadi rada pendekan, cuma bagus banget!*. Terus ke Matahari, beli sepatu baru karena sepatu yang lama udah butut gak ketulungan *sepatu basket gitu, keren deh*. Pulang, nonton The Suite Life on Deck *episode yang gue tunggu-tunggu kagak diputer juga...sebel*, mandi, dan baca novel Hannah Montana yang baru dibeli! Hahaha lucu juga...coba novel The Suite Life of Zack and Cody terbit di Indonesia, gue beli deh. Terus tadi pas di MM juga beli buku Membongkar Manipulasi Sejarah: Kontroversi Pelaku dan Peristiwa. Tentang Soekarno dan Soeharto gitu...okelah, udah lama gak baca beginian. Dan...euh...gue sempet liat buku bagus tuh tentang Perang Gaza, tapi dari sudut pandang orang Yahudi. Dan...oh...buat yang Tercinta Guru-guru SMP Al - Azhar 6 Jakapermai, tenang aja, biar saya perjelas, buku itu mengungkap kebiadaban Perang Gaza dilihat dari kacamata orang Yahudi. Jadi, pada intinya, gak semua orang Yahudi itu mendukung Israel, bahkan ada yang bilang bahwa dia malu jadi orang Israel setelah Perang Gaza terjadi *bukannya mau murtad ya...tapi inilah adanya*.

Sekarang ini lagi OL Facebook dan HPI (Harry Potter Indonesia), terus buka fanfiction.net...as usual.

Ya udah gitu aja deh hari ini *termotivasi untuk posting setelah Jundi bilang blog gue kayak Raditya Dika...aaaaaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!*.

PS: ADLwRE akhirnya dapet review lo, hahaha!

1 comment: