Thursday, April 2, 2009

What Time is It? Summertime!

Pas gue nulis judul entri ini, gue ngebatin, "Perasaan di Indonesia gak ada summer--musim panas--ya? Ada juga musim kemarau. Tapi gak pa-pa lah. Itu judul gue ambil dari judul lagu.

Akhirnya midtes berakhir! Yeah! Gue udah tahu beberapa nilai, dan--not bad lah. Ini dia nilai-nilai gue:

Bahasa Inggris: 94 *dirata-rata, kalo diuraiin sih 100-95-100-80*

Matematika: 68 *yaah...gak kaget sih...*

Fisika: 74 *sip lah, my beloved seventy four*

Ya gitu, gue sih berharap dapet seratus buat sejarah, pengeeen banget! Yang rada bikin gue kesel tuh beberapa anak yang ngomong, "Aduh nilai gue jelek banget nih." Padahal sih nilainya 75, 95, atau berapapun yang menurut gue LUAR BIASA BAGUS. Ya Allah...bandingin aja sama nilai gue, Saudara-saudara!

Yang bikin gue seneng, orang paling najis di sekolah--kita sebut saja dia sebagai O--pas habis tes matematika dengan bangganya ngomong, "Soalnya gampang tapi menjebak." Nilainya? 45, SAUDARA-SAUDARA! 45 *napsu mode: on*! MAKAN TUH JEBAKAN!

Gue emang udah lama benci sama O, dari kelas tujuh malah. Dia pas kelas tujuh masuk kelas unggulan, udah gitu anak OSIS. Tapi belagunya kelas lumba-lumba dah *lebih parah dari kelas kakap maksudnya*. Apalagi pas kelas delapan, pas hiking di Cigombong dia ngomong ke gue, "Yah Ta, lo kan bawahan gue, Ta, jadi gue harus ngelindungin elo!" Okelah, gue ketua bidang dia ketua II, tapi tahukah lo gimana caranya dia dapet jabatan itu? Awalnya dia jadi bendahara umum, karena dia pengen jadi ketua II, dia sampe ngedatengin EMAKNYA ke sekolah! Gila gak tuh?

Gue sih diem aja waktu itu, tapi gue udah ngebatin, "Kalo gue gak inget akhirat udah gue dorong jatuh lo." Najis banget! Udah gitu anak-anak kelas tujuh yang masuk band OSIS, namanya JK Band, dikatain, "Kalian tuh masih kelas tujuh, gak profesional!" Padahal dia sendiri main musiknya (btw, dia drummer) juga ancur, MAKAN TUH PROFESIONALITAS! Terus dia ikut lomba pop singer dan nyanyi lagu ciptaan sendiri, tentang bokapnya gitu--soalnya bonyoknya cerai, terus dia tinggal sama nyokapnya. Udah gitu dia juara tiga lagi! YAELAH, GITU DOANG! LO PIKIR CUMA ELO DOANG YANG BERNASIB KAYAK GITU!? *gue punya alasan buat nulis ini, jangan prasangka yang bukan-bukan dulu ma gue* Suaranya juga biasa! Masih mendingan gue yang nyanyi Start of Something New tanpa sok-sokan apa-apa, meskipun ancur banget jadinya.

NAJIS BANGET LO O! GO TO HELL WITH YOU-KNOW-WHO!

1 comment: