Saturday, April 4, 2009

Ice Skating di Ice Rink Taman Anggrek

Yep, hari ini gue, Vari, Yuni, Faya, Feaza, sama Yoso ice skating di Ice Rink Taman Anggrek. Seperti yang udah gue duga, selama main gue lebih banyak pegangan di pager arena, dan cuma ke tengah-tengah arena kalo ada yang sudi megangin. Wajar lah, terakhir gue main ice skating itu di Surabaya, kalo gak salah pas gue masih tujuh atau delapan tahun--gilaaakkk...udah tujuh tahun yang lalu, Man! Terus gue, Vari, ma Yoso sempet ngobrol ma misionaris Amerika Serikat, namanya Elder Cowan--gila, bahasa Indonesia ma Jawa-nya lancar banget! Tapi yang paling seru adalah suatu kejadian yang...hmm, kurang aman kalo disebutin di sini, mending kalo pengen tau tanya gue aja di SMP Islam Al - Azhar 6 Jakapermai, lantai dua, kelas VIII - B, bangku deret nomor tiga dari pintu dan nomor dua dari belakang, atau gak lewat Facebook Chat juga oke... :)
Ya udah abis itu kita makan pizza--gue abisin dua porsi + banana split + avocado juice saking lapernya. Terus main di Timezone, dan gue ngabisin seratus ribu buat isi ulang Powercard gue--lumayan, bayar seratus ribu dapet bonus tujuh puluh lima ribu. Terus main Slam 'n Jam, bowling, Air Hockey, terus masih banyak, tapi yang paling berkesan adalah main--apa ya, gue lupa namanya. Seru banget, jadi elo masuk ke semacem kotak warna kuning, terus ada empat zona dan lo pilih salah satunya, abis itu ya udah kotak kuning itu digoyang-goyang. Recommended banget, kayak semacam permainan di Dufan yang gue lupa namanya. Saking serunya gue sampe mangap, tapi gak jerit-jerit.
Terus karena the Guys--cowok-cowok maksudnya--pulang duluan, the Girls--gue, Faya, ma Yuni--nukerin tiket yang udah bejibun ke kasirnya. Kira-kira ada 543 tiket lah. The Guys dapet papan catur masing-masing satu, the Girls dapet gelang, stiker Timezone, rautan pensil, sama tip x. Berhubung the Guys udah pulang duluan, jadi papan caturnya ntar kita--the Girls--yang kasih. Gue kasih ke Vari, Faya kasih ke Feaza, dan Yuni kasih ke Yoso. Seru deh, meskipun badan rada tepar karena nyampe rumah lumayan malem, jam tujuh-an lah kira-kira. Untung gak dimarahin Bokap...udah nyaris jantungan aja pas nyampe rumah takut ditereakin. Terus di rumah mandi, ganti baju, trus nonton TV--Cadet Kelly, The Suite Life of Zack and Cody, sama sekarang nonton BPL (Barclays Premier League) Arsenal vs Manchester City (netral lah, bukan Manchester United ini yang main).
Ya udah, itulah kejadian hari ini. Yang pasti gue seneng banget karena selain bisa have fun bareng temen, ini kali pertama bagi gue untuk...blablabla. Sip, tinggal nunggu waktu untuk jalan bareng CS-an gue di sekolah: Dhira, Riri, Jundi, Tata, Ami, Aulia, de-el-el. Sabar aja...

1 comment: