Tuesday, April 28, 2009

Utang Seminggu

Oke, hari ini genap seminggu sejak posting-an terakhir gue. Sekarang gue lagi libur nih, cuma PR banyak banget! Sampe gue sempet mikir, "SEBENERNYA GURU-GURU JP YANG TERHORMAT ITU IKHLAS GAK SIH NGELEPASIN KITA LIBUR!?" PR terbanyak dari You-Know-Who, dan sadisnya, kita dikasih PR tentang energi dan usaha sama tentang pesawat sederhana, padahal itu materi BELOM PERNAH DITERANGIN DI KELAS! Gue udah nerka, kalo gue bilang, "Gak ngerti, Bu," pasti dia bilang gini, "Baca dong di buku!" Lah, kalo kita bisa baca buku, apa gunanya guru? Aduh...dasar You-Know-Who...

Sebagian PR udah selesai, tapi banyakan yang belom, karena gak ada rasa ikhlas dalam diri gue buat ngerjain itu PR. Libur ini gue pengen istirahat, lagian gue juga belom 100% fit, tapi ya gue malah dibebani dengan PR yang banyak itu.

Oh ya, kemaren gue reunian sama temen-temen Al - Jatic! Foto-foto, ke Indomart, ketemu guru-guru, seru deh pokoknya. Temen-temen gak banyak yang berubah, paling mereka udah mulai punya pacar aja *ini yang rada bikin gue jengah, karena gue gapunya pacar...*. Ah, sudahlah. Yang jelas kemaren gue have fun, dan bisa ngerasain naik ojek dengan ongkos yang bahkan gak ada setengah dari tarif ojek JP. Bayangin aja, ojek Al - Jatic - rumah gue ongkosnya Rp 8.000, - (dulu sih Rp 7.000, -), ojek JP - rumah gue ongkosnya Rp 20.000, - (dulu sih Rp 17.000, -). Jauh banget kan? Makanya uang saku gue di SMP naik drastis dibandingkan SD. Pas SD mah gue cukup dengan Rp 10.000, -, pas SMP minimal harus Rp 20.000, - atau lebih! Dan lagi harga makanannya juga lebih mahal. Lebih lengkap sih, tapi tetep aja, mahal.

Yah, pokoknya seru deh! Terus, kemaren lusa *ah, bahasa apa pula itu?* gue ke rumah Nashya, rekaman lagu Can I Have this Dance. Ah, ternyata suara gue gak jelek-jelek amat ehehehe. Gue ngisi part-nya Zac, soalnya part Vanessa ketinggian buat gue. Terus nyoba I Want It All, malah ancur. Susah banget nyamain Ashley sama Lucas.

Yah...sudahlah...mungkin begini saja, lagi kena writer's block nih.

1 comment:

  1. kak, jujur.. blognya kak enta itu kocak banget and enak dibaca! haha, aku suka sama blog kak enta! ^^
    oh ya, kalau bisa visit blog aku juga ya! ^^


    makasih,
    Vina

    ReplyDelete