Monday, April 20, 2009

BANGKITLAH VIII - B!

Oke...hari ini gue tepar banget gak tau kenapa, tapi hari ini gue seneng banget dan lagi-lagi gak tau kenapa. Bangun kayak biasa, rada telat karena mlungker *istilah Jawa buat tidur-tiduran sebelum dibangunin* dulu. Walhasil sampe di sekolah rada siangan deh, lima belas menit lewat dari waktu biasanya *biasanya sampe di sekolah jam 6.30 am*. Terus siap-siap buat jadi MC ikrar--again, kenapa sih gue melulu? Sekali-kali jadi petugas ikrar napah!?--dan tadi ada razia rambut. Mayoritas yang kena razia dari VIII - B...ngeselin banget. Terus belajar ekonomi, seru deh karena meskipun pake hitung-hitungan tapi hitungannya yang gampang. Habis itu belajar agama, terus makan deh bareng Tata, Ami, Jundi, Riri, Aulia, Echa, ma Tika *tuh Jun, nama lo gue sebut lagi hahaha*. Gue makan mie goreng, gak pernah bosen gue makan yang satu ini. Gak tau kenapa, mie goreng kantin JP enak banget...apalagi kalo pedes terus pake pangsit...slurp!

Terus bahasa Inggris...aduh, kelas VIII - B terbanyak yang ikut pelajaran tambahan, masa dari tiga puluh enam anak 60%-nya dari VIII - B? Ya sudahlah...berdo'a saja untuk sementara ini. Terus pelajaran fisika--tidur pas pelajaran ini, padahal materinya seru lo, tentang alat optik gitu. Teru shalat Dzuhur, Riri yang kultum, dan gue godain dia terus. Haduh gak tau kenapa lagi pengen banget godain orang. Habis itu beli Frestea dan siap-siap ke kelas komputer.

Asyik, tentang grafik gitu, ini mah gue udah sering bikin sejak SD, jadinya juga lumayan bagus. Oh ya tadi kan harusnya buat judul grafiknya gini: Perkembangan Pendapatan Anisa Computer, tapi gue ganti jadi Perkembangan Pendapatan Sandiastri's Computer...lumayan keren juga. Tadinya mau pake nama FaNtaSaLa's Computer (Fantasala itu nama MSN-nya Farah, and also singkatan dari Farah - Enta - Erissa - Billa). Tapi gak jadi hahaha...ya udah jadinya Sandiastri's Computer aja. Terus pulang sekolah--sendirian gara-gara Nadhirah gak masuk (get well soon ya Dhir!). Pulang, OL Facebook, buka fanfiction.net, OL HPI, terus nge-Google tentang Nahuel (nama kucing hutan yang dijadiin nama salah satu karakter di Breaking Dawn), Stella Hudgens (adeknya Vanessa Hudgens, lucu deh mukanya Filipina banget, lebih muda empat bulan daripada gue), terus apa lagi ya? Gue lupa...

Terus yang bikin gue seneng, sepeda motor Honda Vario yang udah dipesen akhirnya sampe! Keren deh warnanya biru arktik gitu, udah gitu kaki gue bisa napak tanah lagi pas naiknya. Gue udah bisa nyalain, tinggal ngemudiinnya aja. Terus tadi di sekolah sepatu basket gue dicoba ma Rossi, diketawain deh gue karena model sepatunya cowok banget--udah gitu ukurannya empat puluh tiga lagi. Gak pa-pa lah, keep smiling! Gue tetep suka sepatu itu, modelnya keren kayak sepatu bot tentara. Oh ya tadi juga Farah bilang MSN gue dah jadi (gue bikinin dia Facebook, dia bikinin gue MSN), tapi gue lupa alamat MSN-nya.

Dan gue batuk-batuk nih...gak tau kenapa...padahal tadi pagi sehat walafiat aja...

Besok ada Tahfidz, matematika, fisika *what the hell...*, bahasa Indonesia, ma Al - Qur'an...siap-siaplah buat besok, semoga besok jadi hari yang menyenangkan AMIN!

No comments:

Post a Comment