Friday, April 3, 2009

ADwRE oh ADwRE...

Gak biasanya gue posting dua entri dalam sehari, tapi gak tau kenapa lagi pengen--terinspirasi abis baca blog-nya Jundi ma Nashya *yang sabar Nash, orang zolim dosanya tujuh lapis, tenang aja*.

Nah...gue nulis blog ini sambil baca komik Slam Dunk jilid dua, baca ff, chatting ma Dhany dan Yuqdha dan Kak Alvyn sekaligus, terus nonton TV--standar lah.

Ngomong-ngomong soal baca ff, ff gue yang ADwRE *kalo baca salah satu entri gue sebelum yang ini, pasti tau apa itu ADwRE, tapi kalo gak tau juga baca aja di link Facebook gue* belom ada yang review! Parah, padahal gue udah bikin tuh ff berdarah-darah *yagakselebayitusihTa*. Bahasanya gue coba seruntut mungkin, dan gue mikirin ceritanya--meskipun rada menjurus ke arah 'situ'--mati-matian, bahkan gue menahan muntah sambil berpikir why the hell gue nulis ff berisi pairing yang sangat gue benci. Udah seminggu lebih itu ff gak kesentuh reviewer! Yang Troy's Regret aja udah dapet reviews tiga--lumayan banget kan, dan itu tuh cepet banget perkembangan review-nya! Malah ada judulnya About Him--senpai juga kayak gue--udah dapet lima reviews...ya Allah, kurang apa sih ADwRE?

Tiap hari gue udah kayak orang gila ngecekin review-nya ADwRE. Udah dua orang--setahu gue--baca itu ff sih, tapi mereka gak punya account fanfiction.net, jadi susah review-nya. Penname gue di fanfiction.net adalah The Red Sox, dan ini avatarnya:


Berhubung gue gak jago dalam desain grafis--yang notabene dibutuhkan dalam pembuatan avatar--jadinya gue copas aja dari Google, lumayan kan cocok sama penname gue?

Gue senpai, baru tulis dua oneshots, dan oneshot gue yang TR dapet review lumayan bagus. Baca di link Facebook gue ya! Terus review-deh, kalo bisa.

Back to topic, ide ngebikin ADwRE dateng setelah gue mengkhayalkan beberapa adegan di film High School Musical 2, terutama pas adegan latihan nari sama Ryan *makanya judulnya ADwRE*. Bermodal ingatan gue tentang adegan itu dan sedikit imajinasi ngaco, jadilah ADwRE. Seperti yang udah gue bilang, ceritanya rada menjurus ke arah 'situ' tapi gak sampe hentai. Gue emang paling gak kuat kalo bikin hentai--bikin slash aja udah kejang-kejang. Dulu sih pernah coba bikin hentai, tapi ujung-ujungnya malah gak kuat dan langsung gue apus. Ya udah gue coba bikin aja rada menjurus ke 'situ', tapi rating-nya tetep T. Soalnya kalo gue baca di ff-ff berbahasa Inggris, biasanya yang rada menjurus tapi gak sampe hentai rating-nya T, bukan M. Kalo udah hentai baru M. Makanya gue kasih T aja. Ending-nya rada melenceng dari gaya gue yang biasanya: singkat tapi menohok. Tapi kata gue ya lumayan sih...cuma ya itu tadi, sepi dari sentuhan para reviewers!

Ini gue mau bikin ff lagi, tapi belom ketemu idenya. Gue pengen coba di fandom yang berbeda, tinggal nunggu ide aja. Do'ain cepet dateng ya idenya!

No comments:

Post a Comment