Thursday, April 2, 2009

Jelang Hari Terakhir Midtes

Akhirnya ya Allah, midtes yang mengerikan akan segera berakhir, dan selamat datang hari bebas! Sip lah, besok ada midtes TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) sama ekonomi, abis itu hari Sabtu insya Allah bakal ice skating di Taman Anggrek bareng Vari, Faya, Yuni, dll., udah lama banget gak ice skating *gak tau deh gerakan gue masih kayak orang kebelet kencing apa gak*. Oke, mulailah dengan apa yang terjadi hari ini.

Pas bangun gue ternyata nggelepar di depan TV, dan mati lampu, jadi banyak lilin di depan TV, jadinya gue candle light wakeup, karena gak bisa tidur lagi akhirnya gue mutusin dengerin iPod--dua lagu favorit gue, I Thought I Lost You-nya John Travolta ma Miley Cyrus plus Life is a Highway-nya Rascal Flatts. Entah kenapa ini perut rasanya kayak diaduk-aduk, mungkin masuk angin. Tapi gue cuma ngatasin hal itu dengan minum air hangat, abis itu candle light shower. Abis itu rasanya kayak gue abis bungee jumping dari ketinggian satu kilometer, mau shalat jadi gak kuat berdiri. Walhasil, gue muntah, dan kayaknya muntahannya itu kena sajadah, jadi gue shalat pake sajadah bokap. Abis muntah, rasanya lumayan enakan sih. Sialnya gelang kesayangan gue rusak, jadi tangan gue rasanya kosong gitu--sampe sekarang.

Pagi nyampe ke sekolah, belajar sejarah ma anak-anak VIII - D, dan perut rasanya masih gak enak. Abis agak lama baru deh rasanya mendingan. Ngerjain soal sejarah--gampang ternyata. Terus makan mie goreng + pangsit bareng Suryo ma Tata, abis itu belajar bahasa Arab. Pas tesnya--busyet, susah amat soalnya, pas bagian fi'il amr gue ngasal semua. Abis itu belajar lagi PKn, pas tes soalnya susah gila...banyak yang gak gue pelajarin.

Oh ya ada sedikit kabar gembira, nilai fisika gue tujuh puluh empat! Dan gue seneng banget. Mungkin bagi beberapa orang yang superjenius itu nilai mengerikan, tapi bagi gue itu nilai bagus banget! Orang-orang yang bisa lulus pelajarannya you-know-who bagi gue adalah orang-orang yang beruntung, dan alhamdulillah gue termasuk ke dalam orang yang beruntung itu.

Pulang sekolah biasa, OL Facebook, nonton TV, sambil ngetik-ngetik gak jelas. Cek fanfiction.net, review masih nol sial. Ya udah gue buka-buka Internet Movie Database, sambil posting blog dan dengerin Winamp.

Gak ngerti juga logika if, susah banget...serius deh my beloved IT teacher ngajarnya gaje banget, kayak ngomong buat diri dia sendiri...kangen sama my used to be IT teacher...

No comments:

Post a Comment