Tuesday, March 31, 2009

KALO MAAFIN ITU YANG TULUS NAPAH!?

Pokoknya hari ini adalah salah satu hari terburuk dalam hidup gue. Ada beberapa alasan, yaitu:

1. Hari ini midtes fisika, dan kira-kira ada tujuh atau delapan soal yang gue jawab dengan asal-asalan.

2. Gue udah minta maaf sama you-know-who, tapi malah dikatain.

Alasan pertama, okelah, gue emang rada-rada di pelajaran yang membutuhkan kecerdasan logis-matematis. Alasan kedualah yang bikin gue sukses naik darah sampai gue posting nih blog.

Jadi, seperti yang udah gue tulis di postingan sebelumnya, hari Jum'at gue dan sesama anak-anak kelas VIII - B berhasil bikin you-know-who keluar dari kelas saking murkanya. Dan wali kelas gue tercinta, Bu Sri, nyuruh gue dan beberapa temen minta maaf. Oke, tadi pagi gue minta maaf ke you-know-who (sebenernya gak terlalu ikhlas sih...). Gue ma Agung berdua minta maaf, dan apa yang you-know-who ucapin ke gue bener-bener bikin gue terkesan. Gak ada hal seindah itu yang pernah gue denger sebelumnya.

"Kamu tuh nyolot dan sok pinter."

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!! GILAAAAAAK! ASAL LO TAU YA, GUE TUH SAMPE LATIHAN BUAT MINTA MAAF, DAN GUE DEG-DEGAN MINTA AMPUN PAS JALAN KE RUANG GURU, TAPI DIANYA MALAH NGUCAPIN KATA-KATA YANG 'BERKESAN' GITU! KALO GITU WAJAR GAK SIH KALO GUE BENCI BANGET MA DIA!?

Sayang waktu itu banyak guru di ruang guru (ya iyalah...gimana sih Ta...). Kalo misalnya gak ada guru, udah gue gamparin kali tuh orang...najis banget, gue minta maaf malah dikatain, dasar orang bego-munafik-bau-gak berperasaan-sok tahu-jayus-ngeselin-sinting-gila-caper-kayak setan-pilih kasih-sialan-najis-bikin naek darah-dan semuanya yang jelek-jelek ada di dia deh.

No comments:

Post a Comment